Kamis, 05/10/2017

Raisa Ogah Bahas Bulan Madu dengan Hamish

Kamis, 05/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Raisa Ogah Bahas Bulan Madu dengan Hamish

Kamis, 05/10/2017

logo

Setelah berbulan madu dengan Hamish Daud di Italia dan Maldives, penyanyi Raisa Adriana akhirnya kembali lagi ke rutinitasnya. Kali ini wanita 27 tahun tersebut bukan tampil di atas panggung dan menyanyi, melainkan menjadi pembicara mengenai kolaborasi harmonis di Idea Fest di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2017).

Saat diwawancarai usai mengisi acara tersebut, pelantun lagu Kali Kedua ini lagi-lagi tak mau menceritakan bagaimana perjalanan bulan madunya romantisnya selama kurang lebih tiga minggu bersama dengan sang suami.

Seperti biasa, Raisa langsung meninggalkan awak media yang menanyakan hal-hal pribadi terhadapnya tanpa melontarkan sepatah kata pun. Mantan kekasih Keenan Pearce tersebut hanya ingin menanggapi dan menjawab pertanyaan awak media seputar musik dan acara yang tengah dihadirinya.

Sekadar diketahui, Raisa dan Hamish Daud resmi menjadi pasangan suami istri pada 3 September di Jakarta. Di hari yang sama pula, pada malam hari, mereka menggelar resepsi.

Sepekan kemudian, Raisa dan Hamish kembali menggelar resepsi kedua mereka secara romantis dengan hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat di pulau Dewata Bali pada 10 September 2017. (okz)

Raisa Ogah Bahas Bulan Madu dengan Hamish

Kamis, 05/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.