Jumat, 06/10/2017

Soft Tenis Yakin Pertahankan Gelar

Jumat, 06/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Soft Tenis Yakin Pertahankan Gelar

Jumat, 06/10/2017

SAMARINDA – Setelah melakukan seleksi ketat, pengurus cabang olahraga soft tenis Kaltim memastikan 14 atlet untuk dikirim ke kejurnas yang berlangsung di Jakarta pada 8-17 Oktober nanti, terdiri dari 7 putra dan 7 putri.

Setelah mengikuti kejurprov bulan lalu, seluruh atlet yang lolos seleksi tak memiliki banyak waktu untuk istirahat, karena langsung menjalani pemusatan latihan di Lapangan Tenis Kompleks Stadiona Segiri, Jl Kesuma Bangsa. Kepala Bidang Pembinaan Prestasi Pesti Kaltim, Noor Asnan menjelaskan, di kejurnas nanti mereka optimistis mempertahankan gelar juara umum yang tahun lalu diraih. “Di kejurnas memperebutkan tujuh emas, kalau sudah dapat tiga saja sudah juara umum. Atlet yang kami kirim merupakan yang terbaik di Kaltim, jadi kami yakin mereka bisa mempertahankan gelar juara,” kata Asnan.

Kejurnas diikuti 20 provinsi se-Indonesia dan pesaing ketat Kaltim adlaah  DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Sulawesi Utara. “Kami berharap seluruh atlet bisa tampil maksimal demi mempertahankan gelar juara. Motivasi atlet juga berlipat karena ajang ini sekaligus seleksi pembentukan tim soft tenis Indonesia ke kejuaraan Asia,” paparnya. (rgn)

Soft Tenis Yakin Pertahankan Gelar

Jumat, 06/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.