Jumat, 06/10/2017

Malam Ini, Pelantikan POBSI Kaltim di Hotel Horison

Jumat, 06/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Malam Ini, Pelantikan POBSI Kaltim di Hotel Horison

Jumat, 06/10/2017

SAMARINDA – Baru saja usai melaksanakan kejurprov sekaligus Pra-Porprov cabang olahraga biliar, Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Biliar (Pengprov POBSI) Kaltim bergerak cepat dengan melaksanakan pelantikan pengurus yang direncanakan berlangsung Sabtu (7/10) malam ini di Hotel Horison Jl Imam Bonjol, Samarinda..

Sebanyak 52 pengurus POBSI Kaltim dikomandoi H Ismail akan dilantik oleh Pengurus Besar (PB) POBSI yang menghadirkan Ketua Umum Jhon Wempie Wetip,  Sekjen Ferdinand Risamasu dan Ketua Harian, Robby Suarly serta Ketua Bidang Organisasi Lili Hartono. Ketua Umum KONI Kaltim H Zuhdi Yahya juga akan hadir pada pelantikan nanti.

H Ismail kepada media ini menjelaskan, kehadiran pengurus PB POBSI membuat pihaknya bisa langsung berkoordinasi terkait dengan rencana digelarnya kejuaraan nasional biliar di Jakarta. 

“Kami manfaatkan kesempatan ini untuk koordinasi kepada PB terkait pelaksanaan kejuaraan biliar di tingkat nasional termasuk Pra-PON dan PON karena itu erat kaitannya dengan kesiapan kami terkait atlet yang akan diturunkan ke kejurnas nanti,” papar Ismail.

Bersama kepengurusan yang baru pula Ismail berharap prestasi biliar bisa meningkat di tingkat nasional.. “Kami akan memperbanyak pelaksanaan kejuaraan tingkat daerah untuk mendapatkan pebiliar berprestasi  baik senior maupun junior agar biliar tak kekurangan atlet berprestasi,” sebut Ismail. (rgn)


Malam Ini, Pelantikan POBSI Kaltim di Hotel Horison

Jumat, 06/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.