Jumat, 06/10/2017

Egy Terancam Absen Saat Kontra Thailand

Jumat, 06/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Egy Terancam Absen Saat Kontra Thailand

Jumat, 06/10/2017

logo

Timnas Indonesia U-19 kemungkinan kehilangan pemain andalannya Egy Maulan Vikri, ketika uji coba kontra Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10). Ini lantaran Egy mengalami cedera kaki.

Pemain asal Medan itu mendapatkan cedera ketika timnas Indonesia U-19 mengalahkan Kamboja dua gol tanpa balas. Egy turut mencetak satu gol dalam kemenangan tersebut.

Pelatih timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri, menuturkan cedera yang dialami Egy tidak parah. Akan tetapi, ia menuturkan masih menunggu keterangan dari dokter tim apakah Egy bisa bermain atau tidak.

“Egy harus istirahat hari ini karena ada cedera ringan waktu ditekel pemain Kamboja kemarin,” kata Indra. 

“Saya silakan dokter rekomendasikan besok pagi main atau tidak. Susunan pemain itu muncul setelah pagi hari H, itu sudah menjadi tradisi kita,” ia menambahkan.

Pertandingan uji coba kontra Thailand merupakan persiapan timnas Indonesia U-19 buat berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-19. Dijadwalkan ajang ini bakal bergulir 31 Oktober-8 November 2017 di Korea Selatan. (gdc)


Egy Terancam Absen Saat Kontra Thailand

Jumat, 06/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.