Jumat, 06/10/2017

Mehdi Zati Kembali Lamar Tata Janeeta?

Jumat, 06/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Mehdi Zati Kembali Lamar Tata Janeeta?

Jumat, 06/10/2017

logo

Tata Janeeta dan Mehdi Zati kini kerap kembali bersama setelah mengalami perpisahan beberapa bulan lalu. Keduanya bahkan diketahui menggelar pertemuan keluarga besar pada Kamis kemarin seperti diunggah di Insta Story Tata Janeeta. 

Pada video singkat tersebut, Mehdi Zati bahkan diketahui memasangkan cincin ke jari manis seorang perempuan. Namun bukan Tata Janeeta, melainkan Ibunda dari mantan personel Mahadewi ini.

Tata Janeeta sempat bergurau sembari merekam momen indah dalam hidupnya ini. Pelantun tembang hits Korbanmu tersebut heran dengan tindakan Mehdi Zeta yang melingkarkan cincin pada jari manis sang Ibunda.

“Ini aku yang dilamar apa ibuku sih?” selorohnya.

Ada banyak keluarga yang hadir di hari itu. Nada bicara Tata yang terekam dalam video bahkan menyiratkan kebahagiaan yang dirasakannya.

Tak henti-hentinya Tata memamerkan makanan-makanan Sunda kepada keluarga pria yang telah mencuri hatinya itu. Senyum sumringah seolah tak pernah lepas dari wajah Tata maupun Mehdi Zeta.

Seperti diketahui, Tata Janeeta resmi dipersunting Mehdi Zeta secara siri tiga tahun yang lalu. Pada awal 2017 lalu, Mahda Zeti mentalak penyanyi berusia 35 tahun itu melalui sambungan telefon.

Kesedihan sempat melanda Tata Janeeta namun kini hal tersebut telah berubah. Tata Janeeta tetap bisa mlanjutkan hidupnya dan terus berkarier bahkan lamaran untuk kali kedua disinyalir telah berlangsung.

Kendati demikian belum ada keterangan langsung dari wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut. Unggahan fotonya belum menyertakan momen indah lamaran dari Mehdi Zeta seperti yang diunggah di Insta Story pribadinya. (okz)

Mehdi Zati Kembali Lamar Tata Janeeta?

Jumat, 06/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.