Minggu, 08/10/2017

Kalahkan Persiba, Bhayangkara Kokoh di Puncak Klasemen

Minggu, 08/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Kalahkan Persiba, Bhayangkara Kokoh di Puncak Klasemen

Minggu, 08/10/2017

Bhayangkara FC mempertahankan puncak klasemen dari kejaran rival-rivalnya. Ini setelah Bhayangkara mengalahkan Persiba Balikpapan 3-2. Pada laga pekan ke-28 yang dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (8/10/2017) sore WIB, Bhayangkara dan Persiba sama-sama agresif dalam melepaskan attempts, 13 berbanding 12.

Namun, Bhayangkara lebih mematikan karena ada delapan yang mengarah ke gawang dan tiga di antaranya berbuah gol. Gol pertama dibuat Paulo Sergio pada menit ke-10. Mendapat bola di kotak penalti, sepakan kaki kanan Paulo Sergio menembus jala Persiba yang dikawal Kartika Ajie.

Pada menit ke-21 tuan rumah menggandakan keunggulan lewat Dendi Sulistiawan. Kali ini Paulo Sergio memberikan assist yang diteruskan sepakan terukur Dendi. Bhayangkara menjauhkan skor jadi 3-0 pada menit ke-30. Umpan Evan Dimas kepada Ilija Spasojevic disambut sepakan kaki kanan yang merobek jala Kartika Ajie.

Persiba memperkecil ketertinggalan jadi 1-3 pada menit ke-38 lewat penalti Anmar Almubaraki yang menaklukkan Awan Setho di bawah mistar. Di masa injury time, gawang Bhayangkara bobol lagi akibat aksi individu Anmar yang diakhiri sepakan terukur.

Skor 3-2 untuk keunggulan Bhayangkara menutup babak pertama. Masuk di babak kedua, kedua tim berusaha menambah gol terutama Persiba yang ingin menyamakan skor. Tapi hingga laga berakhir tak ada tambahan gol.

Tiga poin ini lantas mengokohkan posisi Bhayangkara di puncak Liga 1 2017 dengan 59 poin. Anak asuh Simon McMenemy itu unggul tujuh poin dari Bali United yang baru berlaga malam nanti menghadapi Arema FC. Sementara itu Persiba masih terpuruk di posisi ke-17 klasemen dengan 20 poin. (dtc)


Kalahkan Persiba, Bhayangkara Kokoh di Puncak Klasemen

Minggu, 08/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.