Minggu, 08/10/2017

MyDio Sing, Aplikasi Digital Musik Berbasis Video Karaoke

Minggu, 08/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

MyDio Sing, Aplikasi Digital Musik Berbasis Video Karaoke

Minggu, 08/10/2017

SEBUAH aplikasi layanan digital musik berbasis video karaoke dengan musik dan video orisinil telah hadir, diberi nama MyDio Sing. Hal ini menjadikan musik sebagai sarana berbisnis yang aman (musicpreneurship) yang melindungi hak musisi pencipta lagu dan juga penyanyi.

Menurut Pendiri MyDio Sing Indra M Putra, musicpreneurship merupakan harapan baru bukan hanya hanya pemilik konten namun juga si musisi yang menciptakan hingga yang menyanyikan lagu tersebut. 

Indra menjelaskan, MyDio Sing merupakan aplikasi layanan digital musik berbasis video karaoke dengan musik dan video orisinil yang bersenyawa penuh dengan kepentingan dan kebutuhan semua penikmat musik dan pelaku musik dengan menjunjung tinggi kaloborasi dan transparansi. Indra mengatakan MyDio Sing sudah telah tersedia dan sudah dapat diunduh di platform Android.

MyDio Sing berisikan hampir 1.000 lagu yang 100% lagu Indonesia. Para pengguna bisa mengunduhnya langsung di playstore dan bisa menikmati karaoke dengan free kuota lagu 5 lagu. Indra menyampaikan para pengguna bisa berlangganan dengan membayar Rp7.000 untuk satu minggu, 1 bulan sebesar Rp15 ribu dan 3 bulan sebesar Rp35 ribu.

Pendiri dan Direktur MusikBagus Glenn Fredly menyampaikan bahwa MyDio Sing diciptakan di Indonesia oleh orang Indonesia dan sangat memahami pasar musik dan perilaku di Asia Pasifik. Dengan memilih lima pilar diferensiasi yang tidak pernah ada dari layanan digital musik yaitu 100% Indonesia, Musicpreneurship, Artist Network, Music Export dan Milenials.

CEO MusikBagus Aldo Sianturi mengatakan per hari ini sudah ada ratusan konten yang sudah bergabung di MyDio Sing. “Kita optimis akan terus semakin bertambah. Kita melihat musisi kehilangan motivasi lantaran saat ini radio saja hampir 90% memutarkan musik dari barat dan di restoran juga demikian. Aplikasi undangan buat para musisi untuk bisa berbisnis di industri musik,” tambahnya. (bsc)

MyDio Sing, Aplikasi Digital Musik Berbasis Video Karaoke

Minggu, 08/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.