Minggu, 08/10/2017

Ayahanda Ricky Perdana Meninggal Dunia

Minggu, 08/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ayahanda Ricky Perdana Meninggal Dunia

Minggu, 08/10/2017

logo

Kabar duka datang dari Ricky Perdana. Lantaran sang ayah, H. Idin Yusuf Diah menghembuskan napas terakhirnya di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (7/10/2007). Ayah Ricky meninggal dunia setelah berjuang melawan diabetes dan kanker.

Kabar duka itu dibenarkan oleh Ricky Perdana. “Iya benar. Minggal hari Sabtu jam 21.58. Sakit kanker. Awalnya diagnosa sarkoma, tapi tahu-tahu ada kelenjar getah bening, jadi saya masih rancu dokternya bilang begitu,” ujar Ricky, Minggu (8/10/2017).

“Iya, dibawa ke Palembang jenazahnya. Kemarin dibawa dari Bandung malam harinya, karena proses bawa jenazah itu harus empat jam sebelum keberangkatan, jadi semalamm sudah dimandikan dan disalatkan di masjid dekat rumah,” ujar Ricky, Minggu (8/10/2017).

Ayah Ricky Perdana dimakamkan di pemakaman keluarga. “Nanti di Palembang, jenazah akan dibawa ke Masjid Agung Palembang dan baru dibawa ke pemakaman keluarga,” lanjutnya.

Pemakaman ayah Ricky Perdana di Palembang bukan tanpa alasan. Selain merupakan permintaan dari sang ibu, di Palembang memang terdapat area pemakaman keluarga.

“Dimakamkan di Palembang itu permintaan dari mama. Kebetulan orangtua mama (kakek) dan adik juga berada di Palembang. Jadi sekalian kalau ziarah. Kalau di Bandung, kami jadi lupa dengan Palembang. Biar kami juga selalu pulang ke Palembang,” jelas Ricky Perdana. (bc)

Ayahanda Ricky Perdana Meninggal Dunia

Minggu, 08/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.