Selasa, 10/10/2017

Siap Di-bully Jadi Juri Indonesian Idol 2017

Selasa, 10/10/2017

Armand Maulana

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Siap Di-bully Jadi Juri Indonesian Idol 2017

Selasa, 10/10/2017

logo

Armand Maulana

Vokalis GIGI, Armand Maulana, mengaku sudah siap menerima kritik para netizen saat menjadi juri ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2017 atau musim ke-9.

“Kami siap-siap di-bully sama netizen. Karena kan kalau ngeluarin (peserta) kan...,” kata Armand saat memberikan keterangan pers di MNC Studios Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/10/2017).

Armand menjadi juri Indonesian Idol musim ke-9 bersama Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Judika, dan Ari Lasso. Mereka akan mengaudisi penyanyi berbakat di 18 kota di Indonesia secara bergantian.

Armand mengatakan sejak musim pertama hingga yang terakhir, yakni ke-8, Indonesian Idol termasuk ajang pencarian bakat penyanyi yang sukses. Mereka siap menanggung beban berat menjadi juri Indonesian Idol.

“Mudah-mudahan intuisi para juri ini bisa dapetin the next Rinni Wulandari, Gisella Anastasia, Citra Scholastika, dan lainnya. Mudah-mudahan lebih bagus ya,” harap Armand.

Sedangkan Ari mengungkapkan bahwa di luar itu ada poin penting yang dianutnya. Menurut dia, ajang itu merupakan pertaruhan karier seseorang yang berada di tangan dewan juri.

“Ini tugas dan tanggung jawab berat karena menyangkut cita-cita seseorang. Saya akan bekerja seobjektif mungkin. Jadi saya mau bekerja sama, jadi tidak sekadar berkomentar. Mudah-mudahan saya, kami tidak memberikan komentar yang salah,” ucapnya. (kcm)


Siap Di-bully Jadi Juri Indonesian Idol 2017

Selasa, 10/10/2017

Armand Maulana

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.