Rabu, 14/06/2017

Bekas Pemain Bintang Ramaikan Balikpapan Masters Cup

Rabu, 14/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Bekas Pemain Bintang Ramaikan Balikpapan Masters Cup

Rabu, 14/06/2017

logo

BALIKPAPAN - Ajang sepak bola berskala internasional akan hadir di Balikpapan dengan mengusung Balikpapan Masters Cup 2017. Ajang tersebut akan mempertemukan 3 tim maestro sepakbola internasional antara Indonesia Masters, Arsenal Masters dan Liverpool Masters, pada 5 November akan datang, di Balikpapan International Stadium atau  Promotor Balikpapan Masters Cup 2017 Yaser Arafat mengungkapkan dipilihnya Balikpapan menjadi tuan ruah ajang bergengsi tersebut karena memiliki stadion yang bertaraf internasional. “Selama ini kegiatan bertaraf internasional dipusatkan di Jakarta dan Bali. Kadin selaku partner eksklusif sekaligus penyelenggara kemudian mengusulkan agar digelar di Balikpapan,” kata Yaser yang juga sebagai Ketua Kamar Dagang Indonesia  (Kadin) Balikpapan.

Balikpapan Masters cup lanjutnya menjadi momentum untuk memperkenalkan Kota Balikpapan dikancah internasional.  Ditargetkan 40 ribu penonton jadi saksi perhelatan intermasional tersebut, selain itu tidak sekadar mempromosikan daerah, Balikpapan Masters cup akan memberi efek domino secara terhadap laju pertumbuhan ekonomi daerah. 

“Tingkat kunjungan ke Balikpapan akan bertambah secara hotel akan meningkat, industri kreatif juga akan bergerak termasuk industri turunan lainnya,” bebernya.

Hadirnya Arsenal Masters dan Liverpool Masters karena memiliki fans fanatik yang cukup besar di tanah air. Yaser menjelaskan, Balikpapan Masters Cup menggunakan sistem trefeo, dimana setiap permainan akan berlangsung selama 45 menit. Nantinya masing-masing tim akan dipertemukan, Indonesia Masters vs Liverpool Masters, Indonesia Masters vs Arsenal Lipervool Masters vs Arsenal Masters. 

Pihaknya juga mengganden EO of Masters Football Asia (MFA) Steve Black dan International Sport Intertainment (Isportainment) yang menyelenggarakan event Balikpapan.

Yasser menambahkan untuk mendapatkan tiket, masyarakat bisa langsung membeli secara online di www.balikpapanmasterscup.com. “Harga tiket berlaku sesuai cluster untuk tribun atas utara dan selatan Rp 300ribu, tribun timur dan barat Rp 500 ribu, VIP Utara dan Selatan Rp 750 ribu serta VIP timur dan barat Rp 1,5 juta,”sebutnya. (yud)


Bekas Pemain Bintang Ramaikan Balikpapan Masters Cup

Rabu, 14/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.