Selasa, 10/10/2017

Persiba Berjuang Lolos dari Zona Degradasi Liga 1

Selasa, 10/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Persiba Berjuang Lolos dari Zona Degradasi Liga 1

Selasa, 10/10/2017

logo

PERSIBA Balikpapan menyisakan enam laga sisa dalam kompetisi Liga 1 2017. Hasil keenam laga tersebut bakal menjadi penentu apakah klub berjuluk Beruang Madu itu tetap bertahan di kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia.

Saat ini, Persiba Balikpapan menempati peringkat 17 klasemen sementara Liga 1 dengan 20 poin dari 28 laga. Persiba terpaut sembilan poin dari Semen Padang yang satu tingkat di atas zona degradasi.

Dalam enam laga sisa itu, Persiba bakal bertemu Bali United, Barito Putera, PSM Makassar, Madura United, Persela Lamongan, dan Mitra Kukar. Empat di antaranya adalah laga kandang dan harus dimaksimalkan meraih kemenangan.

Meski berat, Hariyadi belum mengibarkan bendera putih. Dia menyatakan seluruh pemain dan official tim tetap optimistis lolos dari degradasi pada penghujung akhir kompetisi

“Saya dan pemain tetap optimistis, karena kunci kami sejak awal tidak ada pemain yang pesimis, tetap optimistis,” ujar Hariyadi kepada Liputan6.com di Balikpapan, Selasa (10/10/2017).

Menurut Hariyadi, penyebab Persiba Balikpapan kerap menelan kekalahan saat bermain pada sore hari lantaran tidak terbiasa bermain dalam kondisi cuaca terik serta menguras tenaga. “Pertandingan dalam tempo yang sedang karena cuaca panas. Memang kalau dilihat bermain di sore hari sangat menguras tenaga,” ucapnya. (l6c)


Persiba Berjuang Lolos dari Zona Degradasi Liga 1

Selasa, 10/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.