Rabu, 14/06/2017

Jor-Joran AC Milan

Rabu, 14/06/2017

TARGET PRESTASI: Pemain AC Milan musim lalu, sebagian besar bakal tak terpakai karena masuknya beberapa pemain baru.

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Jor-Joran AC Milan

Rabu, 14/06/2017

logo

TARGET PRESTASI: Pemain AC Milan musim lalu, sebagian besar bakal tak terpakai karena masuknya beberapa pemain baru.

MILAN – Kehadiran investor baru benar-benar membuat AC Milan siap melakukan revolusi besar. Setidaknya hal tersebut sudah tampak dari aktivitas mereka di bursa transfer mereka yang jor-joran dalam pembelian pemain.

Empat pemain anyar sudah berhasil digaet padahal bursa transfer musim panas belum resmi dibuka. Diperkirakan, Milan telah menggelontorkan dana hingga €99 juta untuk memboyong Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie dan Andre Silva.

Yang menarik, ternyata perburuan pemain Milan belum berhenti sampai di situ. Ada beberapa incaran yang masih terus dikejar untuk membentuk skuat impian Rossoneri di bawah asuhan pelatih Vincenzo Montella. Menurut Football Italia, setidaknya ada empat pemain lain yang masuk radar Milan. Satu pemain belakang, dua gelandang dan seorang penyerang. Berita teranyar, striker Chelsea Diego Costa juga berminat untuk gabung ke Rosonerri musim depan.

Saat ini dalam skuat Milan di belakang, bek Andrea Conti jadi target. Cuma mereka harus bersaing dengan Inter Milan untuk mendapatkan pemain Atalanta yang dibanderol €25 juta tersebut.

Lalu di lapangan tengah, mempertimbangkan Grzegorz Krychowiak dari PSG, banderolnya tak kurang dari €30 juta. Ada juga Lucas Biglia yang kini memperkuat Lazio dan sebagai opsi alternatif nama Borja Valero dari Fiorentina.

Terakhir di lini depan. Meski sudah punya Andre Silva, kemungkinan Milan tetap memburu Nicola Kalinic. Dia akan dijadikan tandem Silva dan pengganti bagi Carlos Bacca yang segera hengkang. Nah kalau Kalinic batal bergabung, kemungkinan besar penggantinya tak kalah moncer, yaitu Diego Costa. Meski baru tahap awal, namun Costa sepertinya tertarik untuk bermain di kompetisi Serie A bersama Milan. “Milan adalah klub yang fantastis dengan sejarah yang sangat luar biasa,” tutur Diego Costa seperti dikutip dari Football Italia.

Costa jadi elemen penting dalam sukses Chelsea memenangi Liga Inggris musim 2016/2017. Namun ternyata di akhir musim Diego Costa menyatakan dirinya tak lagi jadi bagian proyek masa depan The Blues. Tersingkirnya Diego Costa dari rencana masa depan Conte memang terbilang mengejutkan. Pasalnya, Diego Costa adalah pencetak gol terbanyak Chelsea dengan torehan 22 gol musim lalu.

Agen Costa, Jorge Mendes mengakui tidak menutup kemungkinan Costa ke Milan meski tim Serie A Italia itu baru saja mendatangkan Andre Silva dari Porto, namun dirinya menolak menjelaskan secara detail tentang potensi pindah. “Diego Costa ke Milan? Apa yang saya bicarakan kepada Milan, saya tidak akan mengatakannya pada media…” katanya singkat. (fi)

Jor-Joran AC Milan

Rabu, 14/06/2017

TARGET PRESTASI: Pemain AC Milan musim lalu, sebagian besar bakal tak terpakai karena masuknya beberapa pemain baru.

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.