Sabtu, 14/10/2017

Ambisi Barca Nodai Wanda

Sabtu, 14/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ambisi Barca Nodai Wanda

Sabtu, 14/10/2017

MADRID – Ujian berat ada di depan mata Barcelona. Setelah melewati 7 laga tak terkalahkan di LaLiga Primera, dalam jornada ke-8, tim peringkat empat klasemen sementara, Atletico Madrid, menjamu mereka di Estadio Wanda Metropolitano Minggu (15/10) dinihari.

Sejatinya, sukses Blaugrana menempati posisi pertama klasemen disebut-sebut karena lawan yang tak seimbang, namun menghadapi Atletico bisa jadi ujian berat untuk Lionel Messi dkk.

Namun dibandingan dengan Barcelona, start Atletico Madrid memang tidak semulus sang tamu. Atletico tercatat tidak terkalahkan di 7 Jornada terakhir, namun hanya meraih 3 hasil imbang. Demi menjaga kans juara mereka, pasukan Los Rojiblancos harus menambah tiga angka pada laga ini.

Pelatih Atletico Diego Simeone menyadari potensi sulit timnya pada pertandingan nanti. “Tim yang datang tak bisa dipandang ringan, apalagi kami sudah mendapatkan hasil kurang bagus di awal musim. tapi melihat performa tim kami yakin bisa menghadirkan kegembiraan bagi pendukung kamid i stadion yang baru,” kata Simeone.

Rekor Atletico di stadion baru memang tergolong cukup bagus, di mana mereka mengalhkan Malaga dan Sevilla di dua laga kandang terakhir mereka di La Liga. Namun kesucian Wanda Metropolitano sudah ternodai oleh kekalahan Atletico Madrid atas Chelsea dua minggu yang lalu, sehingga Barcelona berpeluang untuk melakukan hal yang sama.

“Tak ada lawan yang mudah di LaLiga, apalagi Atletico. Kami harus terus berjuang agar bisa bertahan di papan atas,” tegas Ernesto Valverde, arsitek Barca.

Atletico bakal memainkan formasi  4-4-2 pada laga ini, di mana Antoine Griezmann dan Angel Correa akan diplot sebagai juru gedor. Di lini pertahanan, Diego Godin kemungkinan besar akan diduetkan dengan Stefan Savic untuk meredam agresifitas Barcelona, sementara Jan Oblak masih dipercaya untuk menjadi palang pintu terakhir. Sedangkan Barca meski tanpa Rafinha dan Ousmane Dembele namun dengan skema 4-3-3, trisula Gerard Deulofeu, Luis Suarez dan Lionel Messi bisa diandalkan terlebih Andres Iniesta sudah pulih dari cedera yang bersama Sergio Busquets dan Ivan Rakitic menggalang lini tengah (bbc)

Ambisi Barca Nodai Wanda

Sabtu, 14/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.