Rabu, 14/06/2017

Buffon Pensiun Tahun Depan

Rabu, 14/06/2017

Gianluigi Buffon

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Buffon Pensiun Tahun Depan

Rabu, 14/06/2017

logo

Gianluigi Buffon

TURIN - Legenda Juventus Gianluigi Buffon 99,9 persen yakin musim depan akan menjadi yang terakhir dalam karier profesionalnya sebagai pesepakbola. Kiper veteran asli Italia ini membantu I Bianconeri merangkai gelar ganda domestik tiga musim beruntun dan menembus final Liga Champions musim lalu.

Buffon, 39, sebelumnya menyatakan niat pensiun dari sepakbola internasional usai Piala Dunia 2018. “Saya 99,9 persen pasti pensiun,”ujarnya kepada Sky Sport 24. “Saya akan memiliki musim final yang intens, kaya dengan momen-momen besar, dan akan ada waktu untuk mengatakan semuanya sudah cukup,” imbuhnya.

Real Madrid kembali memberikan luka pada Buffon dan koleganya di final Liga Champions, dan andai ia berhasil memenuhi rasa penasaran mengangkat trofi paling bergengsi di Eropa ini musim depan, eks pemain Parma ini siap menangguhkan rencana gantung sarung tangan.

“Kami meninggalkan satu peluang kecil tetap terbuka dengan presiden [Juventus Andrea Agnelli,” Buffon menambahkan. “Itu jika kami menang Liga Champions, saya akan main satu tahun lagi untuk berusaha memenangkan PialaDunia Antarklub dan trofi lainnya,” pungkasnya. (gdc)

Buffon Pensiun Tahun Depan

Rabu, 14/06/2017

Gianluigi Buffon

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.