Sabtu, 14/10/2017

Marshanda Jelaskan Hubungannya dengan Rezky

Sabtu, 14/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Marshanda Jelaskan Hubungannya dengan Rezky

Sabtu, 14/10/2017

logo

Setelah rumah tangganya dengan Bes Kasyafani kandas, Marshanda beberapa kali dihubung-bungkan dengan beberapa pria. Sebelumnya, ibu satu anak itu menjalin hubungan dengan Egi John. Namun hubungannya kandas. 

Beberapa tahun Mars-handa masih menjanda. Setelah resmi cerai dengan Ben Kasyafani sejak 2014 silam perempuan yang biasa disapa Caca itu sempat kembali menjalin hubungan dengan Egi John. 

Namun, hubungannya kembali kandas. Beberapa pria sering dikaitkan dengan janda satu anak ini. Yang terbaru, beredar kabar artis yang melejit dari sinetron Bidadari itu pacaran dengan Rezky Aditya. Apalagi sempat beredar foto kedekatan keduanya di media sosial. 

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat siang (13/10/2017), Marshanda membenarkan terkait foto yang sempat beredar tersebut. Tapi, perempuan 28 tahun itu membantah menjalin hubungan dengan Rezky. 

“Haha, enggak. Itu sebenarnya kita itu mau syuting sinetron bareng. Enggak itu gosip aja,” ungkap Marshanda membantah berpacaran dengan Rezky Aditya.

Marshanda menegaskan bahwa foto-foto yang diambil berdua itu untuk keperluan sinetron keduanya. Begitu juga dengan foto saat keduanya berjalan di mal, menurutnya, itu untuk membangun chemistry dengan lawan mainnya. 

Beredarnya kabar tersebut, ibu satu anak itu juga tidak merasa tergangu. Ia mengakui bahwa sejak lama mengenal Rezky. 

Tapi, ia mengaku tidak dekat. Menurutnya, Rezky merupakan sosok yang menyenangkan. (bc)

Marshanda Jelaskan Hubungannya dengan Rezky

Sabtu, 14/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.