Sabtu, 14/10/2017

Nikita Ogah Cabut Laporan Terhadap Sam Aliano

Sabtu, 14/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Nikita Ogah Cabut Laporan Terhadap Sam Aliano

Sabtu, 14/10/2017

logo

Setelah angkat suara melalui Instagram pribadinya, aktris sekaligus model Nikita Mirzani rupanya tetap keukeuh mempolisikan Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda, Sam Aliano.

Janda Sajad Ukra ini dengan tegas menolak mencabut laporan yang telah dilayangkan ke Polda Metro Jaya.

Ia juga menanggapi permintaan Sam soal laporannya itu untuk segera dicabut. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Nikita melalui sambungan telefon pada Jumat (13/10/2017).

“Bilang sama sih Aliano itu, minta gua cabut laporan tapi dikasih waktu sama dia. Sakit itu orang gua rasa,” katanya menggebu-gebu.

Merasa nama baiknya sudah tercoreng nyatanya menjadi alasan utama ibu dua orang anak ini enggan mencabut laporan. Harga diri bagi Nikita adalah yang paling utama. Ia berharap semua oknum yang terlibat dapat bertanggung jawab atas perkara ini.

“Saya Nikita Mirzani, yang sudah di permalukan oleh beberapa pihak yang punya maksud dan tujuan itu. Tidak akan mau mencabut laporan,” jelasnya.

Ia pun melanjutkan, “Sudah cukup orang menginjak-injak saya. Berani berbuat harus berani bertanggung jawab. Masa sih Sam itu takut sama Cewe kaya saya.”

Wanita 31 tahun ini pun sudah menutup pintu damai. Sekali lagi, Nikita mengungkap bahwa postingan Twitter yang menyeret nama Sang Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) bukan tindakannya. “(Soal damai) Ogah. Kan udah gue bilang, itu cuitan bukan gue yang bikin,” sambung Nikita.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani melaporkan Sam Aliano ke Polda Metro Jaya pada 9 Oktober 2017. Hal tersebut dilakukan Nikita untuk menindaklanjuti aksi Sam yang melaporkan dirinya ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) beberapa waktu lalu. (okz)

Nikita Ogah Cabut Laporan Terhadap Sam Aliano

Sabtu, 14/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.