Senin, 16/10/2017

Juventus Sulit untuk Juara

Senin, 16/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Juventus Sulit untuk Juara

Senin, 16/10/2017

logo

TURIN -  Juventus harus mengakui keunggulan Lazio dengan skor 1-2 pada pertandingan Serie A di Allianz Stadium, Sabtu (14/10) malam lalu. Ini adalah kekalahan pertama Bianconeri di Serie A musim ini sekaligus kekalahan pertama di kandang sendiri sejak Agustus 2015.

Unggul lebih dulu melalui gol Douglas Costa di babak pertama. Namun, Lazio berbalik memimpin di babak kedua lewat dua gol Ciro Immobile. Saat injury time memasuki detik-detik terakhir, Juve punya peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Sial buat mereka, tendangan penalti Paulo Dybala ditepis kiper Lazio.

Pelatih Juve Masimilliano Allegri menyatakan, kekalahan ini tak lepas dari menurunnya konsentrasi para pemain Juve. Dia sudah melihat gejala ini dalam beberapa pertandingan terakhir, termasuk pada laga sebelumnya saat Juve diimbangi Atalanta 2-2.

“Kami mendapatkan tanda-tanda peringatan saat melawan Torino, Sassuolo, dan Atalanta. Kami mengalami penurunan konsentrasi dan harus membayar mahal,” ujar Allegri kepada Mediaset Premium. “Jika Anda kehilangan satu poin di sini dan satu poin di sana, pada akhirnya Anda tak akan memenangi scudetto,” kata Allegri.

Juve selanjutnya akan menjamu Sporting Lisbon di arena Liga Champions, Kamis (19/10) dinihari nanti. Allegri tak mau timnya kehilangan poin lagi. “Sekarang kami punya laga penting pada hari Rabu melawan Sporting di Liga Champions dan kami harus menang,” katanya.

sementara Biancocelesti begitu bangga dengan pencapaian mereka. “Ini pencapaian besar. Juve tak terkalahkan di sini dalam 57 pertandingan kompetitif. Jadi, menakjubkan bisa mengakhiri catatan itu,” ujar Ciro Immobile kepada Sky Sport Italia. Lazio kini menempati peringkat ketiga di klasemen sementara Serie A dengan perolehan 19 poin. Mereka ada di bawah Napoli (24) dan Juventus (19). 

Sementara di laga lain, Derby Del Sole jilid ke-142 yang melibatkan AS Roma dan Napoli berhasil dimenangkan tim tamu dengan skor tipis 0-1. Hasil ini sekaligus meneruskan rentetan kemenangan Il Partenopei  di Serie A berkat gol tunggal Lorenzo Insigne menit ke-20. Dengan kemenangan ini, Napoli melanjutkan start sempurnanya di Serie A 2017/2018. Partenopei kini sudah merangkai delapan kemenangan beruntun dan mantap di puncak klasemen dengan 24 poin. Sementara itu, Roma masih tertahan di peringkat lima dengan 15 poin dari tujuh pertandingan. (dts)

Juventus Sulit untuk Juara

Senin, 16/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.