Rabu, 18/10/2017

Ujian Perdana Jupp Heynches

Rabu, 18/10/2017

Jupp Heynches

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ujian Perdana Jupp Heynches

Rabu, 18/10/2017

logo

Jupp Heynches

MUNICH – Pelatih baru namun wajah lama Bayern Munchen, Jupp Heynches, memulai debutnya di Liga Champions musim ini dengan menghadapi klub asal Skotlandia, Celtic, di Allianz Arena Kamis (19/10) dinihari nanti kualifikasi Grup B. 

Heynches merupakan pelatih yang kembali dipanggil oleh manajemen Bayern setelah memecat Carlo Ancelotti awal bulan lalu. Sebelumnya posisi Heynches digantikan oleh Josep Guardiola 2013 silam, usai membawa The Bavarians meraih gelar juara kompetisi kasta tertinggi antarklub Eropa ini.

Bayern sendiri saat ini ada di posisi kedua klasemen dimana dalam dua laga, mereka kalah atas Paris Saint-Germain (PSG) 0-3 di laga pembuka dan menang melawan Anderlecht, hal sama seperti yang dirasakan Celtic. Dengan poin sama 3, kemenangan jadi harga mati bagi kedua tim untuk memastikan tempat di urutan kedua dan membuka peluang lolos ke fase knock out.

“Sangat menyenangkan kembali bersama Bayern dan bermain di Liga Champions. Ini tentu kenangan yang tak bisa terlupakan setelah empat tahun lalu kami meraih gelar juara di kompetisi ini,” kata Heynches.

Tuan rumah kehilangan dua pilar mereka, Manuel Neuer dan Franck Ribery karena cedera, namun pemain lain seperti Arjen Robben, Jerome Boateng dan bomber Robert Lewandowski siap kembali mengancam pertahanan lawan.

Sementara Celtic yang ditangani mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengandalkan trio Leigh Griffiths, Patrick Roberts dan Scott Sinclair sebagai pendobrak di lini depan. “Kami merasakan kepercayaan diri yang tinggi. Bermain di Allianz Arena tentu jadi kebanggaan bagi pemain. Yang saya harapkan tentu saja hasilnya positif,” tegas Rodgers. (bbc) 


Ujian Perdana Jupp Heynches

Rabu, 18/10/2017

Jupp Heynches

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.