Rabu, 18/10/2017

Ke Padang, Mitra Kukar Tanpa Marquee Player

Rabu, 18/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Ke Padang, Mitra Kukar Tanpa Marquee Player

Rabu, 18/10/2017

logo

TENGGARONG – Mitra Kukar dipastikan tanpa diperkuat “marquee player” Mohamed Sissoko, kala menantang tuan rumah Semen Padang FC, Kamis (19/10) mendatang di Stadion H Agus Salim, Padang. Pemain berkebangsaan Mali tersebut harus absen lantaran mendapatkan akumulasi kartu. “Sissoko tidak dibawa, karena akumulasi,” kata Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam.

Tidak hanya itu saja, penyerang sayap lincah Septian David Maulana juga dipastikan tidak ikut rombongan ke Padang. Pemain serba bisa itu harus ditinggal karena masih dibekap cedera saat melawat ke Gresik, ketika menghajar tuan rumah Persegres Gresik United 2-4.

“Selain Sissoko juga ada David. David tidak dibawa karena masih cedera. Kita tidak mau ambil risiko dengan memainkan dia,” tutur Alam.

Tidak ada kehadiran Sissoko dan David ternyata tidak membuat manajemen begitu khawatir, lantaran masih ada pemain lainnya yang bisa menggantikan peran mantan bintang Liverpool tersebut. Alam menyebut ada nama Inkyun Oh hingga M Bachtiar dan Yogi Rahadian.

“Tidak masalah tidak ada Sissoko, kita masih punya Inkyun dan Bachtiar. Kita juga masih ada Yogi yang bisa menggantikan peran David,” ujar Alam.

Meski tak diperkuat Sissoko dan David, manajemen tidak meralat target di kandang Kabau Sirah. Kemenangan menjadi tujuan utama anak asuh Yudi Suryata tersebut. Naga Mekes sangat membutuhkan donasi poin sempurna agar tidak disalip tim dibawahnya.

“Kita tetap menargetkan poin penuh di setiap laga. Paling tidak kita bisa membawa pulang satu poin dari Padang,” tegas Alam. (ale)


Ke Padang, Mitra Kukar Tanpa Marquee Player

Rabu, 18/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.