Rabu, 18/10/2017

Chelsea Hamil Lagi?

Rabu, 18/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Chelsea Hamil Lagi?

Rabu, 18/10/2017

logo

Potret kedekatan keluarga kecil Glenn Alinskie, Chelsea Olivia, dan si mungil Nastusha tentu bukanlah satu pemandangan asing bagi warganet. Kabarnya, kebahagiaan keluarga kecil yang selalu tampak kompak dan harmonis ini akan kian lengkap, lantaran Chelsea diberitakan hamil anak kedua.

Berita tersebut kali pertama berhembus setelah perempuan 25 tahun ini mengunggah salah satu potret di akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu tampak Chelsea tengah menggandeng Nastusha dengan Glenn berada di sisi yang lain.

“Walking down the aisle with 2 little angels,” tulis pemain sinetron Buku Harian Nayla tersebut. Keterangan foto yang dibubuhkan Chelsea inilah yang membuat spekulasi akan kehamilan keduanya merebak.

Bukan tanpa alasan tentu saja. Dalam caption, Chelsea menuliskan 2 little angels, sementara Nastusha adalah satu-satunya ‘malaikat kecil’ yang tampak difoto. Apakah ini jadi cara Chelsea mengumumkan kehamilannya?

Seperti diketahui, pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie telah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie pada 2016 lalu. Benarkah Nastusha akan segera mendapatkan adik? (bc)

Chelsea Hamil Lagi?

Rabu, 18/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.