Rabu, 18/10/2017

Koleksi Tas Yuni Shara Harganya Bisa Beli Satu Rumah

Rabu, 18/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Koleksi Tas Yuni Shara Harganya Bisa Beli Satu Rumah

Rabu, 18/10/2017

logo

Yuni Shara salah satu selebriti cantik yang gemar memakai barang-barang branded. Seperti tas yang terbuat dari kulit buaya, yup apalagi kalau bukan tas Hermes.

Tas ini selalu hadir dengan desain dan warna yang menarik, sehingga ketagihan buat membelinya khususnya buat mereka yang berduit ya, hehe. Begitu pula Yuni Shara yang memiliki banyak sekali koleksi tas ini, dalam setiap aktivitasnya ia kerap gonta ganti tas branded tersebut. 

Tentu saja saat menjinjing tas tersebut akan membuat seseorang tampil percaya diri, bagaimana tidak? Selain bermere,  harganya pun juga fantastis banget. 

Setiap model dan ukurannya memiliki harga yang berbeda-beda, Yuni Shara pun belum lama ini memakai tas Hermes Coca Con Porosus Crocodile jenis Kelly yang berukuran 28cm berwarna coklat. 

Diperkirakan harga tas jenis itu mencapai $39000 atau Rp 507 juta, bisa buat beli satu rumah ya. Ibu dua anak ini makin terlihat modis saat memakai tas Hermes dengan baju batik yang senada sama tas-nya. 

Koleksi lain tas Hermes milik penyanyi lawas tersebut dibawah 300 juta, harga yang selangit itu tentu saja membuat semua kaum hawa ingin memiliki dan memakainya.

Nah, Yuni Shara juga punya banyak tas yang harganya dibawah 300 juta, model dan warnanya pun bervariasi. Penasaran kan? Intip yuk. 

Ketika di bandara, penampilan harus tetap nomor satu, Nah, Yuni Shara memakai dress hitam, yang ia padukan bersama tas Hermes dan sepatu platform shoes yang senada. 

Harga tas Hermes Kelly 28cm Gold Togo tersebut Rp 260 juta.  Selanjutnya, waktu minum jamu yang lewat di depan rumahnya saja, Yuni Shara terlihat memakai tas Hermes warna hitam. Tas Hermes jenis ini memang banyak juga yang memakainya termasuk Yuni Shara.

Harga tas Hermes Black Baby Birkin 25cm, Rp 267 juta.  Dan, untuk tas Hermes satu ini memang memiliki ukuran yang lebih kecil, namun tetap saja desain dan warnanya sangat menarik. 

Yuni Shara pun memakai tas yang terlihat simple ini saat lagi nongkrong di angkringan. Gayanya yang casual dengan jeans membuat penampilannya makin menarik perhatian.

Harga Hermes Mini Kelly 20cm ini dibandrol Rp 204 juta. Masih banyak sebetulnya koleksi tas dari pemilik nama lengkap Wahyu Setyaning Budi ini. Tapi dari keempat tas tersebut saja kamu bisa membeli rumah subsudi tipe 21, tipe 36 dan tipe 45. (bc)

Koleksi Tas Yuni Shara Harganya Bisa Beli Satu Rumah

Rabu, 18/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.