Jumat, 20/10/2017

Bisnis Kue, Via Vallen Siap Saingi Ayu Ting Ting

Jumat, 20/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Bisnis Kue, Via Vallen Siap Saingi Ayu Ting Ting

Jumat, 20/10/2017

logo

Karier Via Vallen di industri musik dangdut Tanah Air semakin hari kian cemerlang saja. Penghasilan yang diperolehnya tidak digunakan Via Vallen untuk berfoya-foya melainkan diinvestasikan ke dalam bisnis.

Kabarnya, pelantun lagu “Sayang” itu sudah mampu berbisnis properti setelah lima kali manggung. Baru-baru ini, Via Vallen juga mengenalkan bisnis barunya di bidang kuliner.

Via Vallen merilis produk camilan berupa kue dengan merek dagang ‘Vallens Cake’. Sejak beberapa hari lalu, pedangdut 26 tahun itu sudah gencar mempromosikan kue dagangannya.

“3 Harii Lagiii @vallenscake akan di umumkan di buka di kota mana. Ayooo tebak2an siapa yang prediksi kotanya bener nihh,” katanya.

Sebelum Via Vallen, Ayu Ting Ting juga mempromosikan bisnis kuenya yang ia namakan ‘Kuenya Ayu’. Sayangnya, Ayu malah dianggap mengikuti Nagita Slavina yang sudah lebih dulu membuka toko kue ‘Gigieat Cake’.

“Gaya’a sama bgt ama gigi. Nama kue’a dipakein nama jg sama kya gigi,” kata @dviszone.

“Kok gayanya niru gaya mama gigi sih mpok @ayutingting92 gak kreatif banget jadi orang,” sahut @dewirumica.

Berbeda dengan Ayu Ting Ting, bisnis kue Via Vallen justru sangat dinantikan banyak orang. “Buka Disolo dong mbak viaaa.. Pleaseeee,” ungkap @dwicsuharto misalnya.(l6c)

Bisnis Kue, Via Vallen Siap Saingi Ayu Ting Ting

Jumat, 20/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.