Rabu, 25/10/2017

Leonardo Bonucci Sedang Terpuruk

Rabu, 25/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Leonardo Bonucci Sedang Terpuruk

Rabu, 25/10/2017

PELATIH mental AC Milan Alberto Ferrarini mengungkapkan, Leonardo Bonucci, sedang terpuruk menyusul insiden kartu merah yang diterimanya akhir pekan lalu. Bek tengah Milan itu diganjar kartu merah setelah menyikut pemain Genoa dalam laga di San Siro. 10 pemain Milan tak mampu berbuat banyak di sisa pertandingan sehingga harus puas dengan skor 0-0.

Bagi Bonucci, kartu merah itu memperburuk rapor dia bersama Milan. Pasalnya, pemain internasional Italia ini diharapkan bisa menjadi salah satu pemain kunci yang akan mendongrak prestasi Milan, setelah belanja besar di musim panas. Tapi, kenyataan di awal musim ini tidak seperti ekspektasi. Tidak hanya Bonucci, hasil seri melawan Genoa turut berimbas pada pihak lain. Sang pelatih Vincenzo Montella semakin tertekan sekalipun Milan beberapa kali memastikan dukungannya.

“Dengan kartu merah dia kemarin, dia terpuruk. Tapi sekarang saya yakin bahwa akan ada kelahiran kembali, seolah-olah kalau satu bab sudah ditutup dan membuka bab lainnya. Dia lapar untuk kembali lebih tangguh dari sebelumnya,” sahut Ferrarini kepada Radio 24, yang dilansir Football Italia. “Milan telah merekrut salah satu bak terbaik di dunia, tapi di Juventus dia fokus hanya pada diri sendiri dan bukan yang lain dan dia harus kembali seperti itu di Milan. Bonucci harus menjadi Bonucci. Dia bisa memberi keuntungan yang besar sekali kepada Milan, tapi hanya lewat kerja keras dan latihan,” imbuhnya.

Kartu merah itu memaksa Bonucci absen di dua pertandingan Milan berikutnya, termasuk ketika berhadapan dengan bekas klubnya Juventus pada Sabtu (28/10). (dts)

Leonardo Bonucci Sedang Terpuruk

Rabu, 25/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.