Rabu, 25/10/2017

Pengakuan Ryuji Utomo Tentang Ariel Tatum

Rabu, 25/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pengakuan Ryuji Utomo Tentang Ariel Tatum

Rabu, 25/10/2017

logo

Ariel Tatum adalah salah satu artis yang bisa dibilang sangat eksklusif soal kehidupan pribadi. Dia hampir tidak pernah membagi kehidupan pribadinya pada publik, termasuk dalam hal asmara.

Namun belakangan, dia dikabarkan menjalin hubungan dengan Ryuji Utomo. Dari sekian banyak lelaki yang mengagumi dan mendambakan sosok Ariel, ternyata Ryuji adalah sosok yang berhasil mendapatkan hati sang artis.

Meski demikian hubungan mereka memang tak selamanya mulus. Baru sebentar menjalin hubungan, muncul kabar bahwa Ariel mengakhiri hubungan dengan pesepakbola tersebut.

Tapi perpisahan itu tampaknya tidak lama, karena beberapa waktu lalu mereka sudah tampak kembali mesra. Bahkan, Ryuji membuat pengakuan bahwa Ariel adalah kekasihnya.

Sempat mengunggah potret kemesraan di medsos, mendadak foto-foto mereka menghilang dari akun Instagram. Setelahnya, muncul kabar bahwa Ryuji telah menjalin hubungan dengan wanita lain selain Ariel. Sayangnya, terkait hal ini keduanya tak memberikan statement apapun. (bc)

Pengakuan Ryuji Utomo Tentang Ariel Tatum

Rabu, 25/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.