Jumat, 27/10/2017

Dul Jaelani Sebut Ahmad Dhani Masuk Babak Baru

Jumat, 27/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Dul Jaelani Sebut Ahmad Dhani Masuk Babak Baru

Jumat, 27/10/2017

logo

Artis musik Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul menuturkan ia sudah berdiskusi dengan musisi ayahnya, musisi Ahmad Dhani, yang memutuskan terjun ke dunia politik.

“Ayah saya sudah menemukan dunia baru ya. Mungkin ayah saya sudah puas di musik, mungkin ayah mencari tantangan-tantangan hidup baru, next chapter-lah ya,” kata Dul saat ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dul berpendapat dengan terjun ke dunia politik ayahnya seperti memulai segalanya dari awal. “Seperti saya merintis dari nol lagi di musik, ayah juga dari nol lagi. Malah saya dukung. Saya bangga ayah saya menemukan tantangan baru, ideologi-ideologi baru,” lanjut Dul.

Ia tidak kecewa ayahnya memilih berpotilik. Ia justru mendoakan agar ayahnya berhasil di dunia politik. Ketika ditanya apakah ia akan mengikuti jejak ayahnya ke dunia politik, Dul menjawab, “Ya, tidak menutup kemungkinan kalau umur 40 tahun mau masuk ke politik.”

Sebelumnya diberitakan, Ahmad Dhani memantapkan langkahnya ke dunia politik dengan masuk Partai Gerindra.

Kabar bergabungnya Ahmad Dhani disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. “Konferensi Nasional & Temu Kader @Gerindra. @AHMADDHANIPRAST resmi menerima kartu sbg anggota Gerindra. Selamat,” kata Fadli Zon di akun Twitter resminya, @fadlizon, Rabu lalu. (kcm)

Dul Jaelani Sebut Ahmad Dhani Masuk Babak Baru

Jumat, 27/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.