Senin, 30/10/2017

Pemain Hoki Kaltim ke Malaysia

Senin, 30/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Pemain Hoki Kaltim ke Malaysia

Senin, 30/10/2017

SAMARINDA - Setelah 4 pemain hoki outdoor putra Kaltim yaitu Lexy Kristianto, Jerry Efendy, Ardam dan Alfandy Aly Surya Prastyo mendapatkan panggilan PP Federasi Hockey Indonesia (FHI) untuk mengikuti Kejuaraan Piala Tun Abdul Razak pada 18-26 November mendatang di Malaysia, kini giliran tim outdoor putri sebanyak 7 atlet yang akan perkuat Indonesia di ajang tersebut,  mereka adalah Feriana, Ira Febrianti, Isnawati, Melinda, Nurasiah, Nur Anisa, Yuanita Rahmadhani Suwito dan Sri Norma Yunita.

Sabtu (4/11) akhir pekan nanti mereka akan bergabung dengan pemain dari daerah lain di  lapangan hoki Kompleks Olahraga Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

Terpilihnya 7 pemain putri tersebut disampaikan Sekum FHI Kaltim  Ahmad Daud. “Mereka lolos berdasarkan pantauan dari PB FHI karena selama ini kita yang paling banyak menyumbangkan atlet berlaga di ajang internasional. Mereka juga sudah ada yang memperkuat Indonesia di SEA Games,” kata Daud.

FHI Kaltim merasa bangga dengan masuknya banyak pemain ke Pelatnas memperkuat Indonesia. Karena itu selanjutnya mereka akan lebih mudah menyusun kekuatan menuju Pra-PON 2019. (rgn)

Pemain Hoki Kaltim ke Malaysia

Senin, 30/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.