Senin, 06/11/2017

Giampiero Ventura Panggil Jorginho

Senin, 06/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Giampiero Ventura Panggil Jorginho

Senin, 06/11/2017

TURIN - Italia sudah mengumumkan skuat yang akan dibawa melakoni leg 1 play off Piala Dunia 2018 melawan Swedia. Sejumlah muka baru tapi lama pun menghiasi daftar pemain yang disusun pelatih Giampiero Ventura.

Laga Italia kontra Swedia digelar Jumat (10/11) nanti dimana Italia menjalani laga tandang lebih dulu dan baru tiga hari berselang akan menjamu Swedia di San Siro. Ventura akan mengumpulkan skuatnya mulai hari ini  di Coverciano. Sebuah kejutan adalah, kehadiran Jorginho dalam daftar. Gelandang Napoli tersebut sebelumnya selalu ditolak Ventura karena gaya bermain yang dianggap berseberangan dengan taktik tim.

Tapi, sepertinya performa Jorginho bersama Napoli musim ini telah mengubah pikiran Ventura. Pemain 25 tahun tersebut sebelumnya sudah dua kali bermain untuk Gli Azzurri ketika melawan Spanyol dan Skotlandia, tahun lalu. (fi)

Giampiero Ventura Panggil Jorginho

Senin, 06/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.