Rabu, 15/11/2017

Owi-Butet ke Babak Kedua

Rabu, 15/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Owi-Butet ke Babak Kedua

Rabu, 15/11/2017

logo

FUZHOU - Pasangan ganda campuran terbaik Indonesia, Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad melenggang ke babak kedua turnamen bulutangkis China Terbuka. Kepastian tersebut diperoleh setelah Liliyana/Tontowi tanpa kendala mengatasi perlawanan ganda Denmark. Anders Skaarup Rasmussen/Line Hojmark Kjaersfeldt, 21-15, 21-8 di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou Rabu (15/11) kemarin.

Laga ini merupakan ulangan di Denmark Terbuka. Ketika itu Butet/Owi juga menang dua game langsung, 21-16, 21-14. “Sebenarnya sama saja (dengan pertemuan sebelumnya), cuma hari ini kami lebih siap dan lebih tahu permainan mereka. Kami sendiri juga dari awal gerakannya sudah langsung enak. Ibaratnya ketinggalan satu-dua poin pun masih yakin, karena gerakan kami sudah oke. Tinggal fokusnya dijaga,” jelas Butet. 

Tontowi menambahkan begitu memasuki lapangan mereka langsung in. “Kami cepat menyesuaikan dengan shuttlecock dan lapangan, jadi langsung enak feelingnya,”ujarnya. 

Di China Terbuka, Liliyana/Tontowi punya catatan bagus. Mereka pernah dua kali menjadi juara di turnamen ini pada 2016 dan 2013. Dan di tahun ini mereka pun berharap bisa menuai hasil positif.  “Di sini kami chemistrynya bagus. Tahun lalu kami juara. Tahun 2013 kami juga juara. Mudah-mudahan karena kami pernah bagus di sini, pernah juara di sini, feelnya kami dapat, mudah-mudahan kami bisa terus enjoy sampai juara,” ungkap Liliyana. (bic)


Owi-Butet ke Babak Kedua

Rabu, 15/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.