Rabu, 15/11/2017

Bali United Tatap Liga Champions Asia

Rabu, 15/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Bali United Tatap Liga Champions Asia

Rabu, 15/11/2017

logo

Pemilik Bali United, Pieter Tanuri telah berharap agar klubnya segera bersiap untuk musim depan. Sebab, klub dengan julukan Serdadu Tridatu akan tampil pada Liga Champions Asia (LCA) 2018.

Pieter Tanuri akan melakukan evaluasi dan pertemuan dengan tim pelatih untuk membahas rencana jangka panjang Bali United. Ia menganggapnya akan menjadi kebangkitan sepak bola Indonesia di kompetisi level Asia.

Bahkan, Pieter menyebutnya dengan istilah The Beginning of History.  “Yakinlah, kami akan memperbaiki segara kekurangan kami,” ujar Pieter Tanuri, BolaSport.com melansir dari bali.utd.com.

“Saya sangat yakin jika bicara jangka panjang dengan Coach Widodo, istilah The Beginning of History akan bermula dari Bali,” katanya.

Manajemen Bali United pun diakuinya memaksimalkan potensi dengan menjalankan sejumlah perbaikan. “Kami akan melakukan pembenahan secara internal, baik secara industri maupun taktikal permainan,” katanya.

Seperti yang dilansir dalam laman yang sama, Bali United berpeluang mewakili Indonesia pada plya-off Liga Champions Asia (LCA) 2018. Jika main sejak fase awal LCA, Bali United diperkirakan bertanding sejak awal tahun depan. (bdc)

Bali United Tatap Liga Champions Asia

Rabu, 15/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.