Rabu, 15/11/2017

Presiden FIFA Ucapkan Selamat Kepada Bhayangkara FC

Rabu, 15/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Presiden FIFA Ucapkan Selamat Kepada Bhayangkara FC

Rabu, 15/11/2017

logo

Presiden Federasi Internasional Asosiasi Sepak Bola (FIFA), Giovanni Vincenzo ‘Gianni’ Infantino, mengirimkan ucapan selamat kepada Bhayangkara FC yang baru saja menjuarai Liga 1 musim 2017.  Email ucapan selamat diterima oleh manajemen Bhayangkara FC, Rabu (15/11/2017) sekitar pukul 00.00 WIB.

Dalam emailnya, Gianni Infantino mengatakan kebahagiaan yang tak terhingga karena Bhayangkara FC meraih gelar untuk pertama kalinya pada 2017. Selain mengucapkan selamat kepada para pemain, Infantino juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pelatih, manajemen, dokter, juga para fans klub itu, Bharamania.

Tak lupa pria berkewarganegaraan Italia itu juga berharap Bhayangkara FC tetap menyebarkan aura positif dalam permainan sepak bola. “Kami tidak perlu bicara panjang lebar lagi. FIFA sudah mengakui bahwa Bhayangkara FC adalah juara Liga 1,” kata Corporate Secretary Bhayangkara FC, Rahmad Sumanjaya, Rabu, (15/11/2017) pagi. 

Rahmad menyebut, setelah juara, fokus timnya kini adalah turnamen pra musim di China. “Untuk juara sudah tidak perlu diperdebatkan lagi. FIFA sudah mengakui dan memberikan ucapan selamat. Mau apalagi coba,” ucap Rahmad.

Di bagian lain, dia juga berharap, pemain-pemain yang dipanggil tim nasional (timnas) Indonesia bisa memberikan kontribusi maksimal. “Khususnya untuk Spaso (Ilija Spasojevic) yang musim ini mencetak 13 gol dan pertama kalinya dipanggil timnas, ini adalah kesempatan bagus. Buktikan kamu layak memakai jersey tim nasional,” ucap Rahmad.

“Untuk pemain-pemain muda seperti Evan Dimas, Awan Setho, Ilham Udin Armayin, dan I Putu Gede harus fokus dan tetap semangat membela merah putih,” tuturnya mengakhiri. (bdc)

Presiden FIFA Ucapkan Selamat Kepada Bhayangkara FC

Rabu, 15/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.