Rabu, 15/11/2017

Heboh, Ada Warganet yang Ingin Booking Vitta Mariana

Rabu, 15/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Heboh, Ada Warganet yang Ingin Booking Vitta Mariana

Rabu, 15/11/2017

logo

Vitta Mariana dikenal sebagai selebritas yang memiliki paras cantik dan tubuh aduhai. Tak heran, banyak pria yang mencoba mendekati dirinya karena keseksian tubuhnya.

Salah satunya dilakukan oleh warganet di Instagram. Sayangnya, ia mencoba mendekati bintang film Surga Yang Tak Dirindukan dengan cara yang vulgar. 

Baru-baru ini, Vitta Mariana mendapat pesan di akun Instagramnya dari seorang pria yang mengajaknya berkencan (booking). Kontan saja, Vitta Mariana menolak dengan tegas.

“Jawabannya TIDAK,” kata Vitta Mariana menjawab pesan di media sosialnya itu.


Cari Uang dengan Cara Halal


Vitta Mariana nampaknya menyadari jika statusnya sebagai publik figur kerap disalah artikan oleh orang lain. Meski bekerja di dunia hiburan, Vitta Mariana melakukannya karena panggilan profesi sebagai entertainer.

Soal penghasilan, wanita 33 tahun itu mengakui tak selalu mendapatkannya dengan mudah. Butuh kerja keras sekaligus kesabaran ekstra.

Namun hal itu tak lantas membuatnya mencari penghasilan dengan cara instan, apalagi dengan melakukan aktivitas yang terlarang.

“Alhamdulillah Allah masih memberi rezeki dalam mencari uang secara baik. Namanya hidup kadang keuangan baik kadang seret. Memang kadang ada masa panik. Perempuan yang bekerja kadang harus baca situasi dan buat batasan. Tidak kaku tapi tetap punya prinsip,” tulis Vitta Mariana di Instagram Stories. (lc)


Heboh, Ada Warganet yang Ingin Booking Vitta Mariana

Rabu, 15/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.