Jumat, 17/11/2017

Atlet Layar Tes di Jakarta

Jumat, 17/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Atlet Layar Tes di Jakarta

Jumat, 17/11/2017

logo

SAMARINDA – Tiga atlet layar Kaltim dipanggil oleh Pengurus Besar Persatuan Olahraga Layar Indonesia (PB Porlasi) untuk dipersiapkan membela Indonesia pada ajang Asian Games 2018 mendatang.

Mereka adalah Neni Marlini, Sandi dan Feriansyah yang berlomba di kelas RS One dan RSX putra putri dan menjalani tes kesehatan serta fisik sebagai evaluasi program Pelatnas mandiri Senin (27/11)  nanti di Jakarta.

Ketiganya saat ini fokus latihan di Tanjung Batu, Berau karena mereka juga diagendakan akan mengikuti Semarang Open pertengahan November ini. “Jadi sebelum berangkat ke Jakarta mengikut tes fisik dan kesehatan, terlebih dulu ikut kejurnas di Semarang,” jelas  Sekum Porlasi Kaltim Ahmad Daud.

Untuk kelas yangdihuni atlet Kaltim merupakan andalan karena saat mengikuti event yang skalanya nasional selalu masuk dalam zona medali, wajar jika termasuk dalam andalan.

“Di PON tahun lalu meraih perunggu di kelas itu. Makanya mereka sangat kami harapkan bisa mempertahankan prestasi dan meningkatkannya,” imbuhnya.

Porlasi Kaltim juga berharap hasil test ketiga atlet layar Benua Etam ini bagus. “Kami berharap hasil tes mereka semua bagus jadi bisa memgikuti seleksi lanjutan,” kata Daud. (rgn)

Atlet Layar Tes di Jakarta

Jumat, 17/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.