Jumat, 17/11/2017

Tampil di Liga 1 2018 Borneo FC Prioritaskan Pemain Muda

Jumat, 17/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tampil di Liga 1 2018 Borneo FC Prioritaskan Pemain Muda

Jumat, 17/11/2017

logo

Manajemen Borneo FC berniat memanggil kembali sejumlah pemain muda mereka yang telah dipinjamkan ke klub di Liga 2 sebagai persiapan menatap kompetisi tahun depan. Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin mengatakan, sedikitnya ada tiga pemain muda Borneo yang dipinjamkan klub Liga 2. Sebut saja Rifal Lastori (PSIS Semarang), Bursanuddin Ahya (Kalteng Putra) dan Gianluca Pandeynuwu (PSPS Pekanbaru).

“Rencananya mereka akan kita panggil lagi, saya sudah diskusi dengan para pelatih,” ungkap Nabil di Stadion Segiri, Samarinda.

Nabil menilai sejumlah pemainnya yang dipinjamkan ke klub Liga 2 telah membuktikan kapasitasnya bersama klub yang dibelanya. Menurut Nabil, pihaknya sengaja meminjamkan pemain tersebut agar terus terasah kemampuannya dengan ikut berkompetisi.

Pasalnya, skuat Borneo FC di Liga 1 2017 lumayan gemuk dan dihuni pemain berpengalaman, sehingga sangat dimungkinkan mereka tidak akan mendapatkan tempat ketika masih bertahan.

“Kami turut berbangga, para pemain muda yang kami pinjamkan bisa membuktikan kualitas mereka,” ujar Nabil.

Menurut Nabil, semua pemain Borneo FC yang dipinjamkan ke klub Liga 2 wajib kembali ke Stadion Segiri Samarinda, usai Liga 2 berakhir. Pasalnya para pemain tersebut telah terikat kontrak jangka panjang bersama Pesut Etam.

“Mungkin ini bedanya, jika pemain tersebut kontraknya cuma semusim bisa jadi kabur. Cuman para pemain muda kita semua memiliki kontrak jangka panjang di Borneo FC. Jadi saya tidak khawatir,” katanya. (okz)

Tampil di Liga 1 2018 Borneo FC Prioritaskan Pemain Muda

Jumat, 17/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.