Jumat, 17/11/2017

Via Vallen Pamer Foto Berhijab

Jumat, 17/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Via Vallen Pamer Foto Berhijab

Jumat, 17/11/2017

logo

PEDANGDUT cantik Via Vallen mengunggah sebuah foto ketika dirinya mengenakan hijab. Melihat foto tersebut, lantas para netizen banyak berkomentar. Rupanya komentar-komentar netizen mendukung agar si pelantun Sayang itu tetap mengenakan hijab.

Bukan apa-apa dalam kolom komentar instagramnya @viavallen, tak sedikit yang menganggap pedangdut 26 tahun itu tampak begitu cantik serta terlihat sholeha lantaran hijab yang dikenakannya. Tak ayal netizen meminta Via untuk terus berhijab.

“Dukung mb Via pk hijab dehh.. Cantik sholehah g sombong syg... @viavallen,” tulis @yuniagenhijab.

“Cantik nya neng. Apalagi klok hijab nya di teruskan kgk di lepas. Cantik lahir batin pokoknya,” tulis @xedhoel_87.

“Bagusan pakek krudung mbak daripada rambutnya dikluarin,” tulis @riskielhanna.

Dalam foto itu, tampak Via Vallen tengah memberikan ekspresi senyum sembari memalingkan mata ke arah atas kamera. Kerudung berwarna putih agak kecoklatan menghiasi posenya kala itu. Di samping itu, Via Vallen semakin cantik, lengkap dengan sedikit polesan riasan pada wajahnya.

Tak segan-segan sang pelantun Selingkuh ini juga memberikan tulisan bernada sapaan pada para pengikutnya di instagram. Wajar saja, jika melihat jumlah pengikut instagram dari Via Vallen telah memasuki angka 3 juta lebih. Tak heran dari unggahan itu, banyak netizen yang memberikan komentar hingga memberikan tanda suka pada foto tersebut.

Selain itu, pemilik nama asli dari Maulidia Octavia ini juga mengingatkan agar netizen tak lupa berdoa untuk memulai segala aktivitas. Hal itu dirasa penting bagi pedangdut asal Surabaya ini supaya aktivitas tersebut selalu diberi kemudahan.”Selamat pagi, selamat beraktifitas semua. Jangan Lupa berdo’a dulu smoga segala urusan dan kesulitan kita di mudahkan, amiin Allahumma amiinn ?,” tulis Via Vallen.  (okz)


Via Vallen Pamer Foto Berhijab

Jumat, 17/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.