Jumat, 02/06/2017

Aktris Yana Zein Tutup Usia

Jumat, 02/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Aktris Yana Zein Tutup Usia

Jumat, 02/06/2017

logo

JAKARTA - Kabar duka datang dari pesinetron Yana Zein. Setelah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya, sang aktris dikabarkan telah menghembuskan napas terakhirnya. 

Yana berpulang Kamis (1/6/2017) di rumah sakit Mayapada Hospital, dini hari.  Kabar itu detikHOT terima dari sang asisten, Nita saat dihubungi pagi ini.

"Betul, saya baru aja dapat kabar dari pihak keluarganya, mbak Yana sudah tutup usia jam 1 tadi malam." ujar Nita. 

Sejak pulang dari China, sang aktris masih menjalani perawatan di rumah sakit. Ia pun sempat tak sadarkan diri tadi malam dan mengalami koma 

Banyak yang mengira kondisi Yana Zein membaik setelah pulang dari China. Saat menggelar jumpa pers setibanya di Jakarta, Yana mengatakan dirinya sudah dapat berjalan. 

Namun sebuah pernyataan sebaliknya keluar dari bibir sang asisten. Menurut sang asisten, kondisi pesinetron itu tak jauh beda seperti saat ia belum terbang ke Negeri Tirai Bambu.

"Kita semua dibohongin sama Mbak Yana, aslinya nggak seperti itu. Pas di China dia itu tidur terus, lemes. Sebelum pulang setiap kamar dia sambangi di rumah sakit sana. Aku bilang Mbak Yana jangan banyak-banyak jalan ke kamar pasien takutnya kena infeksi. Tapi dia nolak," ujar Nita, asisten Yana Zein, saat dihubungi, Kamis (1/6/2017). 

Skenario juga dibuat oleh Yana Zein jelang jumpa pers tentang kepulangannya usai berobat di China. Menurut Nita, Yana berusaha menutupi kondisinya yang tak kunjung membaik.  "Dia bohong dia pengin anak-anaknya seneng. Dia bilang pas di bandara kamu harus temenin saya dandan secantik mungkin untuk ketemu mereka. Makanya pas dikerubungi wartawan aku bilang kasih udara dong, Kan bener-bener ratusan wartawan itu deket sampai aku takut pingsan," urai Nita lagi. (dth)

Aktris Yana Zein Tutup Usia

Jumat, 02/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.