Sabtu, 25/11/2017

Sandy Walsh Berminat Main di Bali United

Sabtu, 25/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Sandy Walsh Berminat Main di Bali United

Sabtu, 25/11/2017

Selain ingin menjadi bagian dari Timnas Indonesia, bek SV Zulte Waregem Sandy Walsh juga berencana untuk main di salah satu klub sepak bola di Indonesia suatu hari nanti. Bali United jadi tujuan utamanya.

Keinginan Sandy Walsh untuk bisa main di kompetisi sepak bola Indonesia tak ingin diwujudkannya dalam waktu dekat. Di usianya yang masih 22 tahun, ia memilih tetap berada di Eropa untuk lebih banyak belajar dan menorehkan prestasi. 

Pesepakbola berdarah Indonesia itu membuka peluang bermain di liga Indonesia suatu hari nanti. “Ya mungkin di masa depan. Seperti [Stefano] Lilipaly,” kata Sandy Walsh kepada CNNIndonesia.com, Kamis (23/11).

 Lilipaly memperkuat tim Bali United sejak pertengahan musim 2017 dengan kontrak dua tahun. Pemain naturalisasi asal Belanda itu juga turut memboyong istri dan anaknya tinggal di Bali. 

“Ya, ketika saya lebih tua nanti, sangat menarik untuk bisa bermain di Bali,” sebutnya. 

Bali menjadi salah satu destinasi utama bagi para pemain asing untuk singgah. Selain keindahan alam yang dimiliki, kehidupan di Pulau Dewata juga menjadi daya tarik sendiri buat wisatawan asing.

Tak heran jika, Sandy Walsh yang mewarisi darah Indonesia dari sang ibu juga ingin merasakan kehangatan Bali. 

Beberapa waktu lalu, Sandy Walsh juga sempat mengungkapkan dirinya akan mempertimbangkannya berkarier di liga Indonesia. Saat itu ia menyebut membutuhkan permulaan baru setelah tampil di Eropa, Indonesia jadi tujuan utamanya. 

“Mungkin jika saya sedikit lebih tua dan ingin menikmati hidup dan sepakbola. Saat ini saya benar-benar memiliki kehidupan yang sibuk. Saya juga lihat (Michael) Essien bermain di Indonesia,” ungkapnya. (cnni)


Sandy Walsh Berminat Main di Bali United

Sabtu, 25/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.