Jumat, 16/06/2017

Ingin Bintangi Film Romantis dengan Nicole Kidman

Jumat, 16/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ingin Bintangi Film Romantis dengan Nicole Kidman

Jumat, 16/06/2017

logo

LOS ANGELES – Tom Cruise ingin membintangi film romantis baru. Tak tanggung-tanggung, Tom kabarnya ingin sang mantan istri, Nicole Kidman lah yang menjadi lawan mainnya di film tersebut.

Rumor ini pertama datang dari New Idea yang memberitakan jika Tom telah mendekati Nicole untuk mengajaknya membintangi film yang masih dirahasiakan itu. Film tersebut akan bercerita tentang mantan pasangan yang telah bercerai namun jatuh cinta lagi pada satu sama lain.

“Nic terkejut ketika Tom menghubunginya untuk mengajak bekerja sama lagi. Dan dia lebih terkejut lagi dengan apa yang ada di pikirannya (Tom), terutama karena dia (Tom) ingin mereka melakukan adegan cinta,” beber seorang sumber dikutip Dailymail.

Meski tak ada konfirmasi resmi, tapi Nicole disebut-sebut memberikan respon positif pada tawaran Tom itu. Saat ini bintang Lion tersebut tengah mempertimbangkan dengan serius tawaran ini.

Sekadar informasi, Nicole dan Tom menikah pada 1990 sebelum bercerai pada 2001. Kabar burung yang beredar mengatakan jika hubungan mantan suami istri itu sekarang sudah lebih baik setelah Tom bercerai dari istri ketiganya, Katie Holmes 2012 silam.(okz)

Ingin Bintangi Film Romantis dengan Nicole Kidman

Jumat, 16/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.