Jumat, 16/06/2017

Victor Lindelof, Rekrutan Anyar Manchester United

Jumat, 16/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Victor Lindelof, Rekrutan Anyar Manchester United

Jumat, 16/06/2017

logo

MANCHESTER - Manchester United mendapatkan pemain baru pertamanya di bursa transfer musim panas ini. The Red Devils baru saja menuntaskan transfer pemain belakang Victor Lindelof dari Benfica.

Lindelof, yang kini berusia 22 tahun, didatangkan dengan biaya sebesar 35 juta euro (sekitar Rp521 miliar). Jumlah itu bisa meningkat hingga 45 juta euro (sekitar Rp670 miliar), tergantung pada performa bek asal Swedia itu.

Nama Lindelof melejit saat dia bermain di posisi bek tengah. Namun, dia mengawali kariernya di posisi gelandang dan pernah juga beroperasi sebagai bek kanan. Lindelof akan tampil untuk pertama kalinya dalam seragam United saat tim barunya itu menjalani tur pramusim di Amerika Serikat pada bulan Juli mendatang.

“Victor adalah pemain muda yang sangat berbakat, yang memiliki masa depan cerah di United. Musim lalu menunjukkan bahwa kami butuh pilihan-pilihan dan kualitas untuk menambah kedalaman skuat dan Victor adalah yang pertama bergabung dengan kami di musim panas ini,” ujar manajer United Jose Mourinho.

Lindelof bergabung dengan Benfica dari klub Swedia, Vasteras SK, pada 2011. Sejak saat itu, Lindelof sudah tampil 72 kali dan mengantar Benfica menjuarai Liga Portugal sebanyak tiga kali. “Saya sangat senang bergabung dengan Manchester United. Saya sangat menikmati waktu saya di Benfica dan belajar banyak di sana. Tapi, saya sangat menantikan bermain di Premier League di Old Trafford dan untuk Jose Mourinho. Saya ingin segera memulainya dan memberi kontribusi dalam usaha tim untuk memenangi lebih banyak trofi,” kata Lindelof. (dts)

Victor Lindelof, Rekrutan Anyar Manchester United

Jumat, 16/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.