Jumat, 16/06/2017

Ronaldo Masih Punya Hati Nurani

Jumat, 16/06/2017

cristiano ronaldo

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ronaldo Masih Punya Hati Nurani

Jumat, 16/06/2017

logo

cristiano ronaldo

MADRID - Cristiano Ronaldo secara pribadi mulai angkat bicara terkait tuduhan dirinya mengemplang pajak. Penyerang bintang Real Madrid itu secara tegas membantah tudingan yang dilontarkan jaksa penuntut di Spanyol.

Seperti diketahui, Ronaldo dicurigai melakukan penggelapan pajak pendapatan atas hak citra dirinya sebesar 14,7 juta euro.  Jaksa penuntut meyakini penyerang 32 tahun yang merupakan pesepak bola dengan bayaran tertinggi, menggelapkan pajak penghasilannya melalui dua perusahaan.

Perusahaan tersebut diyakininya bermarkas di British Virgin Islands dan Irlandia. Pihak kejaksaan pun mulai memproses tuntutan itu untuk mengadili pemain asal Portugal tersebut.

Meski demikian, Ronaldo mengatakan dirinya tidak bersalah dan selama ini selalu taat membayar pajak di Spanyol yang dibebankan kepadanya. “Saya masih memiliki hati nurani yang sangat nyata,” ujar Ronaldo menjawab pertanyaan jurnalis Deportes Cuarto terkait tudingan penggelapan pajak, seperti dikutip dari Marca.

Los Blancos pun ikut mengeluarkan pernyataan yang membela pemainnya itu terhadap tuduhan penggelapan pajak yang dialamatkan kepada Ronaldo. “Real Madrid tetap yakin sepenuhnya bahwa pemain kami, Cristiano Ronaldo, yang kami pahami telah bertindak sesuai koridor hukum dan memenuhi kewajiban fiskalnya,” demikian pernyataan resmi Madrid, dikutip dari AFP. (lbc)

Ronaldo Masih Punya Hati Nurani

Jumat, 16/06/2017

cristiano ronaldo

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.