Jumat, 01/12/2017

Yogi Berlabuh di SFC

Jumat, 01/12/2017

yogi rahadian

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Yogi Berlabuh di SFC

Jumat, 01/12/2017

logo

yogi rahadian

TENGGARONG – Penyerang sayap muda milik Mitra Kukar, Yogi Rahadian, akhirnya menentukan pilihannya pada kompetisi Liga 1 musim. Yogi memastikan tidak akan menyusul koleganya, Bayu Pradana, tetap bertahan di tim kebanggaan warga Kukar ini, melainkan pindah ke Sriwijaya FC (SFC).

Kepastian ini diutarakan langsung Yogi kepada Koran Kaltim, kemarin. “Sepertinya saya akan pilih Sriwijaya,” begitu ujarnya, saat membalas chatting wartawan media ini. “Sudah tinggal tanda tangan (kontrak, Red.) saja lagi,” sambungnya.

Yogi sebenarnya enggan mengungkapkan hal tersebut mengingat masih ada terikat kontrak dengan Mitra Kukar. Bahkan jebolan juara English Premier League (EPL) 2015/2016, Leicester City ini, meminta untuk tidak dipublikasikan terlebih dahulu. Yogi mengungkapkan kalau keluarga menjadi alasan kuat dirinya memilih SFC, terutama yang ibu. Maklum, Yogi sangat menyayangi sang ibunda, terlebih lagi kedua insan tersebut sudah lama dipisahkan lautan, sang ibu di Pulau Sumatera, Yogi di Pulau Kalimantan.

“Ya biar dekat sama keluarga. Ibu yang minta dekat tahun ini,” tuturnya, sambil mengatakan dalam waktu dekat dirinya akan berpamitan dengan manajemen Mitra Kukar.

Yogi sendiri tercatat sudah 5 tahun membela panji Mitra Kukar, bahkan sejak dari level U-21. Yogi pun waktu itu mampu membawa Mitra Kukar U-21 menjadi runner up kompetrisi ISL U-21 tahun 2014 dan tahun berikutnya finish di 4 besar. Sehingga Yogi memang dikenal dekat dengan suporter Mitra Mania (Mitman).

Melalui media ini, Yogi mengucapkan terima kasihnya terhadap Mitman yang selama ini telah memberikan dukungan terhadap dirinya. Secara terbuka Yogi meminta maaf jika ada melakukan kesalahan.

“Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih banyak terhadap Mitman, saya sudah selama 5 tahun di Mitra Kukar, bahkan sejak dari U-21. Maaf kalau ad salah, Mitra tetap keluarga sampai kapan pun,” pungkasnya. (ale)

Yogi Berlabuh di SFC

Jumat, 01/12/2017

yogi rahadian

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.