Selasa, 05/12/2017

PCI Gelar Banyak Kegiatan di Satu Agenda

Selasa, 05/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

PCI Gelar Banyak Kegiatan di Satu Agenda

Selasa, 05/12/2017

SAMARINDA – Pengprov Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Kaltim akan mencari pemain-pemain terbaik yang nantinya disiapkan menuju kejurnas dari ajang Kejurprov Kriket Junior yang sekaligus juga kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Pra-Porprov) pada 6-14 Desember nanti, berlangsung di Kompleks Stadion Madya Sempaja.

Kejurnas Kriket Junior sendiri akan berlangsung pada 16-22 Desember di Bali dan hanya mempertandingkan nomor super eight sedangkan senior dua kelas yaitu twenties dan super eight.. Sebelum ajang ini digelar terlebih dahulu dilakukan penyegaran wasit Selasa (5/12) hari ini di Gedung Guru, Jl Harva Samarinda dengan jumlah wasit 20 orang.

“Jadi kami rangkai banyak kegiatan dalam satu agenda, kejurprov, Pra-Porprov dan penyegaran wasit.  Penyegaran wasit diberikan wasit nasional dari Jakarta Yeri R dan Januar Al Murtado, langsung kami datangkan dari pusat jadi ilmu yang didapatkan bisa langsung diterapkan ke kejurprov dan kualifikasi,” papar Budhi Iriawan, Sekum PCI Kaltim. Untuk Pra-Porprov putra diikuti 7 tim termasuk Kutim sedangkan putri hanya 6 tim. (rgn)


PCI Gelar Banyak Kegiatan di Satu Agenda

Selasa, 05/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.