Rabu, 06/12/2017

Tak Bisa Tidur karena Kecewa

Rabu, 06/12/2017

Gennaro Ivan Gattuso

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tak Bisa Tidur karena Kecewa

Rabu, 06/12/2017

logo

Gennaro Ivan Gattuso

MILAN - Debut Gennaro Ivan Gattuso sebagai pelatih AC  Milan tak berakhir positif. Menghadapi tim juru kunci Benevento, Minggu (3/12) lalu, Milan yang sempat unggul akhirnya harus puas dengan hasil akhir 2-2. Benevento mencetak gol penyeimbang di masa injury time lewat tandukan kipernya, Alberto Brignoli.

Kemenangan Milan yang buyar dengan cara dramatis itu membuat Gattuso kecewa berat. Dia sampai tidak tidur karena terus memikirkannya. “Saya tidak tidur karena kekecewaan. Saya tidak tidur karena saya mengulang pertandingan itu di kepala saya dan fakta bahwa kami memulai dengan begitu buruk,” Gattuso mengatakan kepada Milan TV.

“Ada begitu banyak kepahitan, juga melihat bahwa kami tidak tampil bagus, tapi saya melihat sebuah tim yang bisa menderita dalam momen sulit dan itu akan membantu kami. Kami bisa melakukan lebih banyak lagi dan ada banyak hal yang tidak kami lakukan dengan benar, tapi saya suka semangatnya,” dia menambahkan.

Milan sampai saat ini masih belum beranjak dari papan tengah klasemen dengan menempati peringkat delapan setelah hanya mengumpulkan 21 poin. Di tengah masa-masa sulit ini, Gattuso berharap dukungan dari suporter tak akan hilang. “Setiap Minggu ada 55.000 fans. Saya harap antusiasme mereka tetap ada. Pemain-pemain hebat datang dan semua mengharapkan hasil yang lebih baik,” Gattuso melanjutkan. “Tapi kami butuh fans, saya harap mereka mengerti momen yang sedang kami jalani dan membantu kami. Ini bukan klise, saya benar-benar mempercayainya,” tutupnya. (dts)

Tak Bisa Tidur karena Kecewa

Rabu, 06/12/2017

Gennaro Ivan Gattuso

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.