Kamis, 07/12/2017

Nagita Slavina Rela Raffi Ahmad Poligami Asal...

Kamis, 07/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Nagita Slavina Rela Raffi Ahmad Poligami Asal...

Kamis, 07/12/2017

logo

Tak selalu mulus, kabar miring juga mampir ke jalinan rumah tangga Nagita Slavina dengan Raffi Ahmad. Tak hanya berputar di soal perselingkuhan, isu poligami bahkan pernah dikaitkan ke pasangan yang telah dikaruniai seorang putra tersebut.

Bahasan itu pun akhirnya dijadikan Gigi, begitu Nagita akrab disapa, ketika mencoba melakukan stand up comedy. Disiarkan salah satu stasiun televisi swasta, perempuan yang pernah mengenyam pendidikan di London ini berbicara di depan publik dan sang suami.

“Jadi kan aku lagi di rumah, lagi nonton tv. Kebetulan lagi ada infotainment. Lagi asyik-asyik nonton, si Raffi Ahmad pulang, duduk di sebelah,” Gigi mengawali. Raffi, sambung Gigi, bertanya ia tengah menonton apa.

Tahu Gigi tengah menonton kabar artis yang mau poligami, Raffi segera bertanya pendapat sang istri. ‘Terus aku jawab. Senyum. Aku sih nggak nolak, nggak menentang juga. Poligami memang ada di agama,” ucap Gigi.

Kendati begitu, Nagita Slavina menyebutkan syarat bila Raffi Ahmad ingin poligami. “Sayang, aku mau dimadu, asal kamu mau diracun ya?” tutur Gigi mengakhiri stand up comedy yang tengah dilakukan.

Dibeberkan Nagita Slavina, Raffi Ahmad sempat bereaksi senang ketika ia mengatakan tak keberatan akan gagasan poligami. Kendati begitu, Gigi menutup sesi stand up dengan syarat yang menusuk hati, lantas bagaimana tanggapan Raffi?

“Kamu lucu, setiap hari kamu di sini ya?” kata Raffi singkat. Mendengar perkataan sang suami, Gigi langsung memutar bola mata menunjukkan ekspresi kurang setuju sambil diiringi riuh tepuk tangan dari penonton.

Unggahan stand up comedy Nagita Slavina berbuah pujian. Seperti biasa, tampilan Gigi pun dibandingkan dengan Ayu Ting Ting, perempuan yang santer diisukan dekat dengan sang suami, Raffi Ahmad.

Tak hanya memuji kecantikan Gigi, warga dunia maya pun kompak terkagum pada kepintaran perempuan kelahiran Jakarta, 29 tahun lalu itu. “Perempuan cantik dan pintar!” tulis pemilik akun @nitadewi81. (bc)

Nagita Slavina Rela Raffi Ahmad Poligami Asal...

Kamis, 07/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.