Sabtu, 09/12/2017

Europa League Masuki Fase 32 Besar

Sabtu, 09/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Europa League Masuki Fase 32 Besar

Sabtu, 09/12/2017

PARIS - Babak penyisihan grup Liga Eropa musim 2017-2018 telah usai. Seluruh tim dari grup A-L sudah melakoni pertandingannya masing-masing pada Jumat (12/8) dinihari kemarin. Dengan begitu, sudah ada 24 tim yang dipastikan lolos baik sebagai juara grup maupun runner-up grup. 

Ke-24 klub yang lolos dari 12 Grup (A-L) ini akan bergabung dengan 8 klub peringkat 3 yang gagal di babak penyisihan grup Liga Champions. Jika ditotal, maka akan ada 32 tim.   Hampir semua tim-tim unggulan bisa melenggang dari grup A-L. Tim-tim unggulan juara seperti Arsenal, AC Milan, Dynamo Kiev, Villareal, Zenit St. Petersburg dan Lazio mampu melenggang sebagai juara grup dengan relatif mudah. 

Kejutan terbesar terjadi di Grup E ketika klub papan tengah inggris, Everton, harus tersingkir dengan selisih poin jauh dari peringkat ke-2. Justru tim yang minim pengalaman di Eropa yaitu Atalanta yang berhasil menjuarai grup mengangkangi raksasa Prancis, Olympique Lyonnais, yang ada di posisi runner-up. 

Pada matchday terakhir ini, ada 4 klub yang sebelumunya sudah dipastikan keluar sebagai juara grup tumbang oleh lawan terakhirnya. Mereka adalah AC Milan , Lazio, Villareal, dan Sporting Braga. AC MIlan dikalahjkan oleh Rijeka 2-0, Lazio dikalahkan oleh Zulte-Waregem 3-2, Villareal dipermalukan Maccabi Tel Aviv di kandang, dan Sporting Braga ditumbangkan oleh Istanbul Basak. (lbc)

Europa League Masuki Fase 32 Besar

Sabtu, 09/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.