Sabtu, 09/12/2017

Tanpa Anak, Shandy Aulia Jamin Pernikahannya Bahagia

Sabtu, 09/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tanpa Anak, Shandy Aulia Jamin Pernikahannya Bahagia

Sabtu, 09/12/2017

logo

Enam tahun menikah dengan David Herbowo, Shandy Aulia belum juga dikaruniai momongan. Meski begitu, rumah tangga keduanya masih tetap harmonis dan saling cinta satu sama lain.

Menurut bin-tang film Apa Artinya Cinta ini, keharmonisan rumah tangga tidak bisa diukur dengan kehadiran sosok anak.

“Karena dalam pernikahan kan anak itu anugerah. Tapi kan pernikahan itu juga anugerah. Kalau belum dikaruniai anak terus pernikahannya jadi hambar, artinya terlalu cetek banget pemikirannya gitu,” ujar Shandy Aulia.

Nikmati Pernikahan

Shandy Aulia menegaskan tujuannya menikah dengan David Herbowo. Menurut dia, kehadiran anak bukanlah tolak ukur utama dalam membina rumah tangga.

“Karena saya menikah itu kan saya mau happy secara utuh. Jadi ada anak ataupun belum ada anak, ya saya menikmati apa yang sudah Tuhan berikan untuk saya,” ucap Shandy Aulia.

Bahkan menurut Shandy Aulia, meski belum dikaruniai anak, ia dan suaminya malah semakin sayang satu sama lain. Mencoba berpikir positif, mereka saat ini lebih mempersiapkan diri menjadi orangtua bagi anak-anaknya kelak.

“Jadi tidak menggangu mood saya sama sekali, suami juga begitu. Kerinduan ada, tapi itu bukan menjadi harus. Kayak gue kalau enggak ada anak stres, depresi jadi hambar enggak happy gitu, enggak-lah,” kata Shandy Aulia.(l6c)

Tanpa Anak, Shandy Aulia Jamin Pernikahannya Bahagia

Sabtu, 09/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.