Sabtu, 09/12/2017

Raditya Dika Resmi Melamar Annisa Azisa

Sabtu, 09/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Raditya Dika Resmi Melamar Annisa Azisa

Sabtu, 09/12/2017

logo

Raditya Dika akhirnya resmi melamar sang kekasih, Annisa Azisa. Hal itu terlihat lewat beberapa postingan Radit di laman Instagram pada Jumat (8/12/2017).

Pada salah satu foto, Raditya Dika terlihat mengenakan pakaian adat khas Sumatera Utara, kain Ulos yang menunjukkan bahwa prosesi lamaran digelar secara adat. Sementara dalam foto lain, Radit dan sang kekasih tampak berpose santai kearah kamera. “#HariPatahHatiKelurahan,” demikian bunyi keterangan foto yang dituliskan Raditya Dika.

Sedangkan untuk busana yang dikenakan, Raditya Dika dan Annisa Azisa tampak serasi. Tampilan formal Radit dengan balutan jas ungu serta celana bahan warna krem terlihat padu dengan kebaya hijau yang dikenakan Annisa.

Kemunculan foto proses lamaran Raditya Dika dan Annisa Azisa sendiri menuai respon beragam. Ada yang memberikan ucapan selamat, dan ada pula yang tetap melontarkan candaan pada Radit.

“Ini ngelamar apa jadi tamu?,” celoteh salah satu artis, Prilly Latuconsina. Selamat untuk Raditya Dika dan Annisa Azisa! (okz)

Raditya Dika Resmi Melamar Annisa Azisa

Sabtu, 09/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.