Senin, 11/12/2017

Kukar Unggul, Samarinda Terbawah

Senin, 11/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kukar Unggul, Samarinda Terbawah

Senin, 11/12/2017

SAMARINDA – Tim futsal tuan rumah Kutai Kartanegara (Kukar) untuk sementara memimpin klasemen pada kualifikasi Porprov cabang olahraga futsal yang berlangsung di Gedung Bela Diri Kompleks Olahraga Aji Imbut Tenggarong Seberang sejak Minggu (10/12) lalu. Bontang ada di urutan kedua, kemudian Balikpapan, Berau, Kubar, Paser, Penajam Paser Utara (PPU) semenatara Samarinda d iurutan terakhir. Kualifikasi ini berlangsung hingga Senin (18/12) pekan depan menggunakan sistem setengah kompetisi. 

Sekum Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Kaltim Doddy Grinaldi mengatakan, pada pertandingan kemarin Samarinda kalah dari Kukar dengan skor 2-5, di laga lain Paser juga kalah dari Bontang 4-6, sementara PPU kalah dari Balikpapan 2-4 dan Berau menang tipis 4-3 dari Kubar.

“Seluruh tim akan bertemu. Yang mendapatkan poin terendah otomatis tersingkir,yang teratas mendapat tiket ke Porprov,” kata Dody. ““Kami berharap seluruh tim bisa all out karena ini penentuan ke Porprov. Dan kami juga memantau pemain-pemain potensial yang nantinya akan diseleksi untuk pembentukan tim ke Pra-PON,” imbuhya. (rgn)


Kukar Unggul, Samarinda Terbawah

Senin, 11/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.