Rabu, 13/12/2017

Awas Jeratan Laba-Laba

Rabu, 13/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Awas Jeratan Laba-Laba

Rabu, 13/12/2017

ABU DHABI – Kota Abu Dhabi di Arab Saudi bakal memanas pekan ini. Adalah bentrok antara jawara kompetisi negara tersebut, Al Jazira, kontra kampiun Liga Champions musim lalu, Real Madrid, yang jadi pemicunya.

Di Zayed Sports City Stadium, Abu Dhabi Kamis (14/12) dinihari nanti, semifinal pertama FIFA Club World Cup 2017 alias Piala Dunia Antarklub tersaji dimana Los Blancos akan berjuang untuk mempertahankan gelar yang mereka dapatkan dari ajang ini akhir tahun lalu. Andai bisa kembali meraih trofi turnamen ini maka Madrid akan setara rival abadi mereka Barcelona yang juga pernah mendapatkannya dua kali.

Sebagai juara bertahan, Madrid memang langsung masuk fase semifinal sementara tuan rumah sudah bertanding diperempatfinal mengalahkan wakil Jepang Urawa Reds 1-0 dua hari lalu, hal mana yang membuat fans Al Ankaboot alias Si Laba-Laba bisa memberikan perlawanan ketat kepada Madrid bahkan yakin tim kesayangan mereka bisa mengalahkan raksasa Spanyol itu.

“Kami sekarang tidak hanya bermain untuk tim Al Jazirra, tapi juga untuk Arab Saudi. Kami tahu Madrid tim terbaik dunia dan memiliki pemain yang mahal, tapi bukan berarti kami harus takut kepada mereka,” tegas penyerang Al Jazira, Ali Mabkhout.

Pelatih Henk ten Cate menegaskan hal yang sama. “Kami sangat percaya diri. Dukungan penonton luar biasa dan itu bisa jadi motivasi tambahan saat kami bertanding. Kami akan meredam Madrid dengan berbagai cara,” kata pria asal Belanda ini.

Sementara tim tamu bakal tampil dengan kekuatan penuh termasuk Sergio Ramos dan Casemiro yang di kompetisi domestik harus absen karena larangan bertanding. 

“Semua orang berpikir menghadapi Al Jazira akan mudah, padahal tidak seperti itu apalagi kami bermain di Arab Saudi. Yang pasti kami akan bermain dengan senang dan sebaik mungkin di laga nanti,” tegas Zidane.

Cristiano Ronaldo diandalkan Madrid bersama Gareth Bale di barisan depan, sementara Marcelo akan menjaga lini pertahanan dengan Toni Kroos sebagai gelandang. Kemenangan atas Sevilla 5-0 jadi modal berharga yang dibawa Madrid ke pertandingan nanti. (bbc)

Awas Jeratan Laba-Laba

Rabu, 13/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.