Rabu, 13/12/2017

Nyanyi Bareng Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Mabuk?

Rabu, 13/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Nyanyi Bareng Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Mabuk?

Rabu, 13/12/2017

logo

Kabar kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad yang santer di publik belum juga surut. Meski sekarang ini keduanya sudah mulai jarang terlihat bersama.

Namun, Selasa (12/12/2017) Instagram gosip @dramakuin mengunggah sebuah video serta beberapa foto kala Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tampil bersama dalam sebuah acara.

Ayu Ting Ting terlihat santai mengenakan jaket denim serta celana panjang hitam juga sepatu kets putih. Sementara, Raffi Ahmad mengenakan jaket coklat, topi merah, serta celana jeans.

Keduanya melantunkan lagu milik Dewa berjudul “Pupus”. Namun bukan itu yang menjadi fokus warganet. Dalam video berdurasi singkat terlihat tingkah Ayu Ting Ting berbeda.

Ayu Ting Ting berjalan dan berprilaku seperti orang yang tengah mabuk. Dan ia pun hampir jatuh di atas panggung.

Dan sesekali pelantun “Sambalado” ini menunjukkan jarinya ke arah wajah Raffi Ahmad yang tak ditanggapi suami Nagita Slavina itu.

Mabuk Berat

Ayu Ting Ting sepertinya tengah mabuk berat di sebuah acara off air. Dalam foto yang diposting @dramakuin, tampak janda satu anak ini turun dari atas panggung.

Dirinya pun hampir jatuh, untungnya ada seseorang yang sigap memegang badan Ayu Ting Ting. Sehingga janda satu anak ini pun tak jatuh ke lantai. (lp)

Nyanyi Bareng Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Mabuk?

Rabu, 13/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.