Jumat, 15/12/2017

Spurs Lewati Liverpool dan Arsenal

Jumat, 15/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Spurs Lewati Liverpool dan Arsenal

Jumat, 15/12/2017

logo

LIVERPOOL - Liverpool dan Arsenal gagal meraih hasil maksimal dalam lanjutan Premier League pekan ke-17 kemarin setelah sama-sama bermain imbang tanpa gol. Di Anfield, The Reds bermain imbang 0-0 dengan West Bromwich Albion. Skor serupa juga terjadi dalam duel West Ham United kontra Arsenal di London Stadium. Di laga lainnya, Tottenham Hotspur menekuk Brighton & Hove Albion 2-0 di Wembley. Gol tuan rumah disumbangkan Serge Aurier (40’) dan Son Heung-Min (87’). Hasil ini membuat Spurs sukses melompati Liverpool dan Arsenal sekaligus. The Lilywhites menempati peringkat empat dengan 31 poin dari 17 pertandingan. The Reds menempati posisi lima dengan 31 poin. Sedangkan The Gunners ada di peringkat tujuh dengan 30 poin.

Liverpool sejatinya sempat mencetak gol lewat Dominic Solanke di menit ke-82. Tapi wasit menganulirnya karena menilai bola mengenai tangan penyerang muda Inggris tersebut.

“Saya tak yakin apakah yang kedua kalinya handball. Kita tidak bisa menarik keputusannya jadi ya tak ada masalah, memang begini keadaannya,” ujar  Jurgen Klopp, arsitek Liverpool.  

Manajer Arsene Wenger malah membawa-bawa kekalahan Chelsea dengan hasil imbang ini. “Chelsea datang ke sini dan kalah, kami punya satu hari lebih sedikit untuk persiapan. Saya tidak bisa menyalahkan usaha tim, tapi West Ham sangat bagus saat bertahan,” kata Wenger. (bbc)

Spurs Lewati Liverpool dan Arsenal

Jumat, 15/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.